Cara Menggunakan Esmeralda di Mobile Legends, Tank dengan Darah yang Tak Bisa Habis

0
3662
Copyright ©Gamebrott

Guide Esmeralda Mobile Legends 

Oketekno – Kebanyakan hero tank memang memiliki body kekar dan armor super tebal, misalnya saja seperti Johnson yang memang terbuat dari besi, atau mungkin Lolita yang memiliki palu besar untuk pertahanan. Namun beda dengan Esmeralda di Mobile Legends yang hanya mengandalkan selendang saja untuk melawan musuh.

Dengan penampilan yang minim armor, serta senjata selendang saktinya, Esmeralda justru menjadi salah satu tank terkuat dan paling ditakuti saat ini. Hal itu dikarenakan kalau yang menggunakannya sudah pro, maka HP Esmeralda tidak bisa habis loh, bahkan ketika dikeroyok 5 musuh sekalipun.

Simak Nih: Cara Menggunakan Eudora di Mobile Legends, Pengendali Petir yang Sadis

Penasaran kan seperti apa teknik menggunakannya dan build Esmeralda di Mobile Legends? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Esmeralda Mobile Legends Oketekno
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Shoes
  • Bloodlust Axe
  • Calamity Reaper
  • Concentrated Energy
  • Wings of the Apocalypse Queen
  • Brute Force Breastplate
  • Flicker
  • Custom Mage Emblem

Ketahui Juga: Cara Menggunakan Freya di Mobile Legends, Wanita Tangguh dan Pemberani

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Lebih prioritaskan skill 1, karena kemampuan inti Esmeralda hanya pada skill tersebut, sedangkan skill 2 dan ultimate hanyalah pembantu saja.

Cara Menggunakan

Gameplay Esmeralda Mobile Legends
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Pada awal permainan, kalian bisa membersihkan minion saja yang ada di lane bawah ataupun atas bersama dengan 1 kawan yang cukup agresif, misal seperti Fighter atau Assassin lebih rekomendasi. Ketika Minion sudah bersih, maka langsung ke monster buff untuk mendapatkannya, lalu monster jungle atau mungkin bersihkan minion lagi terlebih dahulu. Intinya, jangan sampai terlibat war dahulu karena defense masih tipis banget Esmeralda.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Odette Mobile Legends, Putri Angsa dengan Ultimate Mematikan

  • Mid Game

Ketika beberapa item sudah jadi, selanjutnya kalian baru bisa sedikit lebih agresif, dengan menghadapi hero-hero lemah seperti Mage atau Marksman, atau mungkin Assassin. Jangan peduli mana, terus spam skill 1 kalian, kemudian baru skill 2, dikarenakan dengan kombinasi skill seperti ini maka cooldown skill 1 bisa lebih berkurang. Usahakan jangan sampai telat skill 1, agar Hp kalian bisa jadi Infinity dan nggak mati-mati saat war.

  • Late Game

Jika sudah mencapai late game, tidak ada yang perlu ditakutkan lagi, Esmeralda bisa jadi hero paling agresif tanpa kenal mundur, kecuali musuhnya memiliki efek CC semua. Ketika ada war, jangan lupa aktifkan skill 1 dahulu, baru ultimate menuju titik pertempuran, lalu skill 2. Kemudian skill 1, attack musuh terus dan jangan sampai lolos, sebab dengan hanya didekati saja musuh bisa berkurang HP-nya. Lakukan spam skill 1 dan 2 ketika pertempuran, jangan biarkan lolos.

Kalau memang kalian sudah bisa mengendalikannya, maka HP Esmeralda bisa menjadi putih semuanya dan itu kebal dari serangan sebesar apapun. Seakan-akan darahnya itu infinity guys.

Seperti itulah guys cara penggunaan dan build Esmeralda di Mobile Legends yang bisa kalian ikuti. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Chang’e di Mobile Legends, Dewi Bulan Lucu dengan Serangan Membabi Buta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.