Turun Hingga Rp 600 Ribu! Ini Harga Baru ASUS Zenfone Max Pro M2 Sekarang

0
6643
ASUS Zenfone Max Pro M2 Offline
Copyright©101-refie

ASUS Zenfone Max Pro M2 Lagi Turun Harga

Oketekno – Tidak hanya memberikan program flash sale dengan diskon dan bonus menarik saja, beberapa vendor melalui layanan e-commerce ternama di Indonesia juga telah menawarkan diskon dalam waktu berkala untuk sederet Smartphone besutannya. Belum lama ini ada ASUS Zenfone Max Pro M2 yang mendapatkan harga baru.

Setelah kemarin ada 7 Smartphone Samsung, OPPO F11, Vivo V15, dan 3 Smartphone Xiaomi yang telah mengalami penurunan harga, kali ini giliran ASUS Zenfone Max Pro M2 yang juga ikutan turun harganya. Bahkan untuk koreksi harga salah satu Smartphone andalannya ini lebih besar ketimbang penurunan harga 6 HP ASUS yang sudah diinformasikan sebelumnya.

Simak Nih: Menyerah, ASUS Tidak Bakal Ciptakan Tablet Lagi?

Untuk penurunan harga ASUS Zenfone Max Pro M2 ini mencapai Rp 600 ribu. Harga baru dari Smartphone yang telah hadir di Indonesia sejak pertengahan bulan Desember 2019 ini bisa kalian dapatkan pada Erafone dalam opsi warna Midnight Blue dan Cosmic Titanium.

Harga baru ASUS Zenfone Max Pro M2
Copyright ©Selular

Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar tersebut dimana sekarang Erafone menawarkan ASUS Zenfone Max Pro M2 varian 3GB/32GB dengan harga Rp 2.499.000,-, dimana 300 ribu lebih murah ketimbang harga sebelumnya. Kemudian untuk model 4GB/64GB telah mengalami pemangkasan sebesar 500 ribu, sehingga sekarang harganya menjadi Rp 2.699.000,-.

Ketahui Yuk: Asus Zenfone Live L2 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Dan penurunan harga terbesar terjadi pada Zenfone Max Pro M2 6GB/64GB, model tertingginya ini sebelumnya dibanderol Rp 3.699.000,-, namun sekarang setelah mengalami penurunan harga 600 ribu harganya menjadi Rp 3.099.000,-.

Sekilas tentang spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2, Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar seluas 6.3 inci beresolusi FHD+ 2280 x 1080 piksel. Untuk body ponsel sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 secara keseluruhan (depan dan belakang/layar), sehingga mampu tahan terhadap goresan benda keras.

Performanya telah dipacu dengan chip Snapdragon 660 dan disuplai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh sehingga membuatnya mampu bertahan dalam waktu 35 hari dalam mode stand-by, atau main game hingga 10 jam non-stop, atau nonton YouTube selama 19 jam dalam sekali pengisian daya.

baca juga: Usung Flip Kamera dan Performa Gahar, Segini Harga Resmi ASUS Zenfone 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.