Tiap Hari Ada Flash Sale Samsung Galaxy A2 Core, Ini yang Ditawarkan!

0
700
Penampilan Samsung Galaxy A2 Core
Copyright ©maxabout

Penjualan Online Samsung Galaxy A2 Core Berlangsung Hingga 10 Juni 2019

Oketekno – Beberapa hari yang lalu telah resmi diluncurkan Samsung Galaxy A2 Core di Indonesia. Ini merupakan ponsel Android Go ketiga dari Samsung yang menawarkan harga terjangkau banget. Dan mulai hari ini, Samsung telah membuka penjualan ponsel murah terbarunya itu untuk masyarakat Tanah Air.

Untuk penjualan perdananya ini hanya diselenggarakan secara online di berbagai e-commerce ternama Indonesia hingga tanggal 10 Juni 2019 mendatang. Untuk harga Samsung Galaxy A2 Core aslinya yakni Rp 1.099.000,-, akan tetapi selama masa Flash Sale kali ini, konsumen bisa mendapatkannya dengan Rp 1.049.000,- alias potongan Rp 50 ribu.

Simak Nih: Galaxy Xcover 4S, Smartphone Tahan Banting Samsung Siap Rilis Bulan Depan?

Selain itu, program flash sale ini sendiri juga akan diselenggarakan setiap hari pukul 9-12 WIB dan 19-22WIB. Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan kesempatan lebih besar untuk meminang Smartphone Android Go terbaru dari Samsung ini.

Harga Samsung Galaxy A2 Core
Copyright ©NDTV.Gadget

Perlu diketahui bahwa layar Samsung Galaxy A2 Core memiliki luas 5 inci dan pada bagian bezel atasnya tersematkan kamera depan beresolusi 5MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5MP.

Ketahui Yuk: Daftar 7 Smartphone Terbaru Samsung yang Kini Sudah Turun Harga

Kemudian masalah performa, telah dipacu dengan chip Exynos 7870 octa core dimana didukung dengan memori internal RAM 1GB serta kapasitas penyimpanan seluas 8GB, penyimpanannya ini masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan spesifikasi yang kecil, sebab Smartphone ini sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi Google versi Lite. Diantaranya yakni seperti Google Go, YouTube Go, Gmail Go, Maps Go, hingga Files Go. Dengan demikian, pengguna masih bisa mengakses sederet aplikasi tersebut dengan lancar layaknya ponsel lain dengan RAM besar.

Bagi kalian yang ingin membeli Samsung Galaxy A2 Core dan dapatkan potongan harganya, bisa langsung cek di toko resmi sang vendor yang ada di Lazada, Blibli, Tokopedia, Erafone, Bukalapak, Shopee, Telesindo, Bhinneka, dan Dinomarket.

baca juga: Bukan Note 10, Samsung Galaxy Misterius Ini Bakal Lebih Menarik di Tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.