Punya Spesifikasi Tinggi, Harga OPPO Reno Z Ternyata Cuman Segini

0
1636
OPPO Reno Z Belakang
Copyright ©IDN Times

OPPO Reno Z Dijual Murah

Oketekno – Pada tahun ini OPPO telah melakukan perombakan series ponsel miliknya. Untuk F dan R series telah resmi diberhentikan dan tidak akan mendapatkan pembaruan lagi, namun disamping itu ada beberapa kelas yang menggantikan, salah satunya yakni OPPO Reno series.

Beberapa waktu yang lalu OPPO Reno telah resmi diluncurkan, kemudian ada pula Reno 10x Zoom dan juga Reno 5G. Dan kali ini telah dihadirkan varian lainnya bernama OPPO Reno Z. Smartphone ini datang dengan penawaran harga yang cukup mengejutkan bagi publik.

Simak Nih: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

Di bagian depan OPPO Reno Z telah ditanamkan panel AMOLED seluas 6.4 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Pada bagian atasnya terdapat notch mungil untuk penyematan kamera selfie beresolusi 32MP. Meski tidak menggunakan konsep pivot rising camera seperti saudaranya, akan tetapi untuk tampilan seperti itu sudah cukup kekinian.

Reno Z
Copyright ©Mysmartprice

Sedangkan body belakangnya telah dibalut dengan gradasi warna dan penyematan berbagai komponen tepat dibagian tengahnya. Di bagian bawah ada logo OPPO, dan sejajar di atasnya terdapat susunan dual kamera dan LED Flash. Untuk dual kamera yang tertanam secara vertikal ini masing-masing beresolusi 48MP sony IMX586+ 5MP depth sensor. Agar tidak mudah tergores saat ponsel diletakkan di permukaan datar, kameranya ini sudah dilengkapi O-Dot ceramic point.

Kemudian untuk masalah performa OPPO Reno Z telah ditanamkan chip Snapdragon 710 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3.950 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie, dan berlapis ColorOS 6.

Nah, yang cukup mengejutkan yakni harga OPPO Reno Z dimana dengan kemampuan seperti itu ternyata harga yang ditawarkan cuman 190 Euro atau berkisar Rp 3.1 jutaan saja. Perlu diketahui bahwa pasar Eropa selama ini cukup jauh lebih mahal ketimbang Asia, sehingga ketika datang ke Indonesia atau Negara Asia lainnya bisa dibanderol dalam harga yang lebih murah lagi.

baca juga: Dijual Mulai Rp 3 Jutaan, Seperti Inilah Spesifikasi OPPO K3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.