Jangan Berharap Banyak dari iPhone 2019, Kenapa?

0
1153
Apple Black
Copyright ©Apple Insider

iPhone 2019 Bakal Minim Peningkatan

Oketekno – Meski baru akan diluncurkan pada kuartal akhir tahun 2019 mendatang, akan tetapi informasi tentang kehadiran Smartphone iPhone 2019 sudah banyak bertebaran di Jagat Maya. Meski pada dasarnya perusahaan diam begitu saja, akan tetapi banyak spekulasi dari berbagai kalangan untuk perangkat tersebut.

Entah itu iPhone 11 atau apapun itu namanya, akan tetapi beberapa kalangan menyebut kalau iPhone 2019 tidak akan mengalami perubahan yang begitu banyak jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan demikian, para fanboy Apple tidak disarankan untuk terlalu banyak berharap kepada iPhone terbaru itu.

Simak Nih: Apple Dianggap Malas Desain iPhone XR2

Sebagaimana yang tercantum dalam catatan perusahaan finansial Barclays untuk Investor, telah dijelaskan kalau iPhone 2019 mendatang tidak akan membawa perubahan yang banyak. Dan untuk upgrade tampilan dan fitur yang lebih besar, direncanakan baru akan hadir di perangkat iPhone tahun 2020 mendatang.

iPhone 2019 (2)
Copyright ©Apple Insider

Bukan cuman itu saja, Barclays juga telah mengungkap kalau Apple akan mulai produk iPhone terbarunya pada bulan Juli atau Agustus mendatang. Selain itu dikatakan kalau jumlah unit yang akan diproduksi lebih sedikit jika dibandingkan dengan tahun kemarin.

Ketahui Yuk: Apple Jual Smartphone iPhone Murahnya Lagi

“Relatif hanya sedikit perubahan desain dibanding update iPhone untuk tahun 2020,” seperti itulah yang dikatakan oleh Barclays sebagaimana dilansir dari laman CNBC. Kemudian, dalam analis lanjutannya dikatakan kalau Apple akan menambahkan jumlah kamera belakangnya, kemudian penggunaan layar OLED dan LCD.

Masih belum ada pernyataan terkait iPhone 2019 yang dilengkapi dengan jaringan 5G. Akan tetapi sebelumnya, analis senior Ming Chi Kuo menyatakan kalau Apple baru akan mengimplementasikan teknologi jaringan terbaru dan paling cepat tersebut di tahun 2020 mendatang.

Disamping itu, untuk penampilan iPhone 2019 sendiri sudah banyak bertebaran di Jagat Maya, dimana yang paling ramai di Jagat Maya yakni terkait kamera belakangnya, dimana akan dikumpulkan pada satu bagian berbentuk persegi di pojok kiri atas ponsel.

baca juga: Ada 11 Model iPhone 2019 yang Didaftarkan Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.