Varian Warna Baru OPPO Reno 10x Zoom Dipastikan Rilis Bulan Depan

0
1045
OPPO Reno 10x Zoom Camera Pink 2
Copyright ©NineThaiPhone

Varian Warna Baru OPPO Reno 10x Segera Dirilis

Oketekno – OPPO Reno tidak hanya satu saja, melainkan ada beberapa varian lainnya yang hadir di sektor berbeda-beda. Setelah ada varian reguler, beberapa hari setelahnya diluncurkan OPPO Reno 10x Zoom, Reno 5G, dan yang terbaru kemarin Reno Z.

Dari sekian varian yang ditawarkan, OPPO Reno 10x Zoom menjadi varian paling tinggi dengan kemampuan luar biasa, terutama di sektor kameranya. Pada saat dirilis, Smartphone tersebut cuman ada 2 opsi warna saja, yakni Ocean Green dan Jet Black. Dan sepertinya warna tersebut kurang sesuai dengan para wanita yang suka akan kelembutan.

Simak Nih: Dijual Mulai Rp 3 Jutaan, Seperti Inilah Spesifikasi OPPO K3

Akan tetapi belum lama ini OPPO telah mengumumkan kalau pihaknya akan merilis opsi warna baru yang lebih feminim untuk OPPO Reno 10x Zoom. Opsi warna baru yang tengah dipersiapkan tersebut adalah Pink.

OPPO Reno 10x Zoom Camera Pink
Copyright ©OPPO

Untuk pengumumannya itu telah diungkapnya melalui sosial media China, Weibo. OPPO telah mengkonfirmasi tentang kehadiran varian warna baru Pink yang akan dilakukan pada tanggal 18 Juni 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

Namun bagi kalangan yang ingin meminangnya tidak perlu menunggu lama lagi, dikarenakan wujud dari opsi warna terbaru OPPO Reno 10x Zoom ini sudah ikut ditampilkan dalam pengumuman tersebut. Dengan demikian, konsumen sudah bisa melihat seperti apakah kecantikan dari produk Flagship terbaru dari OPPO ini.

Kemudian untuk perbekalan spesifikasi OPPO Reno 10x Zoom masih tetap sama jika dibandingkan dengan varian lain. Dimana layarnya memiliki luas 6.6 inci dan beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Tidak menggunakan poni, Smartphone ini telah menggunakan pivot selfie camera untuk penyematan kamera depan 16MP.

Sedangkan di bagian belakangnya tertanamkan 4 kamera yang terdiri dari 48MP sensor utama, 13MP periscope 10x Hybrid Zoom dan 5x Optical Zoom plus 8MP Ultrawide. Dan untuk performanya, telah dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan didukung internal RAM hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan hingga seluas 256GB. Harganya pun sama, yakni mulai 3.999 Yuan (Rp 8 jutaan) hingga 4.799 Yuan (Rp 10 jutaan).

baca juga: Punya Spesifikasi Tinggi, Harga OPPO Reno Z Ternyata Cuman Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.