Ada Cicilan Murah Samsung Galaxy A10 Bonus Paket Telkomsel, Mau?

0
1263
Samsung Galaxy A10 Bawah
Copyright ©Kompas

Samsung Galaxy A10 Bisa Dicicil Rp 200 Ribu Per Bulan

OketeknoSamsung Galaxy A10 merupakan salah satu Smartphone andalan dari sang vendor di kelas entry-level. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang biasanya. Meski demikian untuk penampilannya sendiri juga tidak terkesan classic, ponsel ini sudah menerapkan Notch mungil di atas layarnya untuk kamera selfie.

Meski sudah murah, akan tetapi belum lama ini ada program cicilan Samsung Galaxy A10 sehingga konsumen yang menginginkan bisa mendapatkannya dalam harga lebih terjangkau. Untuk cicilan ini sendiri mulai dari Rp 194.000/bulan.

Simak Nih: Tiap Hari Ada Flash Sale Samsung Galaxy A2 Core, Ini yang Ditawarkan!

Bukan cuman itu saja, program ini juga menggandeng Telkomsel sehingga konsumen nantinya juga akan mendapatkan bonus kuota internet mencapai 6GB, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net untuk 30 hari kedepan.

Cicilan Samsung Galaxy A10
Copyright ©Telkomsel

Riny Novitriyanti selaku menjadi Vice President Prepaid Marketing Telkomsel telah mengatakan kalau ada 13 juta pelanggan jaringannya yang masih belum menggunakan Smartphone 4G. Dengan demikian, pelayanan jaringan tercepat dan berkualitas masih belum sampai kepada setiap pengguna.

Ketahui Yuk: Galaxy Xcover 4S, Smartphone Tahan Banting Samsung Siap Rilis Bulan Depan?

“Ini menjadi peluang kami untuk membentuk kerja sama strategis dengan perusahaan Smartphone, guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang terjangkau,” seperti itulah yang dikatakan Riny dalam siaran pers untuk media.

Sekedar pengetahuan saja bahwa layanan 4G LTE Telkomsel ini telah hadir di lebih 500 kota/kabupaten, dimana untuk 97% diantaranya telah menjangkau ibu kota kecamatan, jadi 93% populasi di Indonesia telah menikmati layanan 4G LTE yang disediakan oleh Telkomsel tersebut.

Bukan cuman bonus kuota saja, melainkan bagi konsumen yang berniat melakukan pembelian Samsung Galaxy A10 dalam program cicilan ini juga akan mendapatkan kesempatan menukar simcard ke uSIM (4G), plus akan diberikan bonus kuota internet lagi khusus 4G sebesar 30GB.

Bagi kalian yang mungkin berminat untuk membeli Samsung Galaxy A10 bundling paket dengan kuota Telkomsel ini bisa langsung mengunjungi 197 outlet penjualan Smartphone di 24 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih jelasnya bisa langsung lihat pada link https://www.telkomsel.com/cicil.

baca juga: Daftar 7 Smartphone Terbaru Samsung yang Kini Sudah Turun Harga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.