Diuji, Kamera Pop-Up OnePlus 7 Pro Bisa Buka Tutup Botol

0
780
OnePlus 7 Pro
Copyright ©Cnet

Kamera OnePlus 7 Pro Masih Terlihat Baik-Baik Saja

Oketekno – Kamera Pop-up dianggap menjadi salah satu inovasi baru untuk menyembunyikan kamera selfie agar tidak mengganggu layar. Berbagai macam vendor sudah mulai menerapkannya, dipelopori oleh Vivo, kemudian diikuti oleh OPPO, Xiaomi, dan berbagai perusahaan lain termasuk OnePlus. Untuk membuatnya beda daripada yang lain, masing-masing vendor pamer kemampuan dari selfie kamera pop-up di ponsel besutannya.

Seperti yang dilakukan terhadap OnePlus 7 Pro dalam sesi peluncurannya kemarin, dimana untuk bagian pop-up kameranya itu diberikan beban semen seberat 22 Kg, kebayang kan betapa beratnya beban tersebut? Dan belum lama ini muncul lagi pengujian kekuatan kamera selfie dari Smartphone terbaru OnePlus tersebut.

Simak Nih: Ungkapan Bos OnePlus Terkait Smartphone Layar Lipat

Melalui unggahan Twitter dari akun bernama Rushil Eric Andrews telah menunjukkan video singkat dimana menunjukkan kamera pop-up pada OnePlus 7 Pro digunakannya untuk membuka tutup botol minuman. Video pendeknya itu telah disematkan dalam unggahan Pete Lau yang menyebutkan terkait kehadiran Android Q pada OnePlus 5T dan OnePlus 5.

OnePlus 7 Pro Buka Tutup Botol
Copyright ©Twitter

Melalui video pendek yang bisa kalian lihat dalam link http://bit.ly/2W9hAri bisa diketahui kalau kamera OnePlus 7 Pro masih terlihat baik-baik saja setelah digunakan untuk membuka tutup botol tersebut. Akan tetapi tidak diketahui nasib kamera berikutnya, apakah fungsi dari kamera tersebut masih normal untuk dipakai atau tidak.

Setelah informasi ini disampaikan di Gizchina, ada beberapa kalangan yang berkomentar kalau video tersebut adalah palsu. Alasannya yakni, menurut ia kamera pop-up yang tersematkan ini seharusnya tertutup secara otomatis ketika ada tekanan, dengan kata lain, tidak akan bisa digunakan untuk membuka botol sedemikian.

Tidak lama setelah dirilis, banyak sekali kalangan yang melakukan pengujian terhadap kamera pop-up OnePlus 7 Pro, dan semuanya nampak baik-baik saja. Malahan yang menjadi persoalan berasal dari layar sentuhnya, dimana terdapat Phantom Touch, alias sentuhan sendiri yang pada dasarnya tidak disentuh oleh penggunanya sama sekali.

baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.