Vivo Z5X Hadir dengan Layar Berlubang 3 Kamera, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

0
1093
Vivo Z5X
Copyright ©HiTekno

Harga dan Spesifikasi Utama Vivo Z5x

Oketekno – Konsep desain layar berlubang menjadi salah satu trendy Smartphone masa kini, setelah pertama kali diterapkan oleh Samsung melalui Galaxy A8s, kemudian diikuti oleh vendor pesain yakni Huawei dengan Nova 4, dan Honor V20. Dan kini Vivo telah menghadirkan ponsel dengan desain serupa tapi menyasak segmen lebih terjangkau, Smartphone tersebut dinamakan Vivo Z5x.

Vivo Z5x merupakan Smartphone dengan lubang di layar pertama dari Vivo, untuk bagian lubangnya itu terletak pada bagian pojok kiri atas layarnya. Di bagian tersebut telah tertanamkan kamera depan beresolusi 16MP yang memiliki aperture f/2.0.

Simak Nih: Vivo iQOO Space Knight Resmi Diluncurkan, Ini yang Spesial

Kemudian untuk layar Vivo Z5x sendiri menggunakan panel LCD seluas 6.53 inci dan resolusinya sebesar 1080 x 2340 piksel. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat fingerprint sensor yang digunakan sebagai sistem keamanan perangkat. Lalu di bagian pojok kiri atas tersematkan 3 lensa kamera belakang, masing-masing lensa tersebut memiliki resolusi 16MP + 8MP ultra wide + 2MP depth sensor.

Harga Vivo Z5X
Copyright ©Gizchina

Beralih ke sektor performa Vivo Z5x, meski Smartphone hadir di segmen yang terjangkau akan tetapi Vivo tetap menyematkan chip processor mumpuni untuk kelas menengah. Processor yang ditanamkan yakni Snapdragon 710 dan dukungan memori internal RAM 4GB/ 6GB/ 8GB serta perbekalan kapasitas penyimpanan seluas 64GB/ 128GB.

Ketahui Yuk: Bos Vivo Bocorkan Bakal Ada Seri Baru Untuk Indonesia

Dan untuk menyuplai daya Vivo Z5x, telah ditanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dimana sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie, dan dilapisi dengan UI Funtouch 9.

Masalah harga Vivo Z5x sendiri bervarian, tergatung memori internal yang ditawarkan. Untuk varian 6GB/ 64GB dibanderol dengan harga CNY 1.498 atau sekitar Rp 3.1 jutaan, kemudian untuk varian 6GB/ 128GB ditawarkan seharga CNY 1.698 atau berkisar Rp 3.5 jutaan, dan yang terakhir varian 8GB/ 128GB dibanderol CNY 1998 atau berkisar Rp 4.2 jutaan.

Rencananya, Smartphone ini mulai tersedia pada tanggal 1 Juni 2019 mendatang di China, untuk varian warna yang ditawarkan mulai dari Extreme Night Black, Phantom Black, dan juga Aurora.

baca juga: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.