Tips Mengatasi WhatsApp yang Kena Hack

0
846
WhatsApp Hack
Copyright ©Tenorshare

Cara Atasi Hack WhatsApp

Oketekno – Dikarenakan layanan pesan instant WhatsApp ini mengandung informasi intim, maka sangat disarankan penggunanya untuk melindungi akun dari pembajakan orang lain. Ya, walaupun sudah melindunginya dengan baik akan tetapi pengguna masih tetap saja kecolongan, akun bisa saja dilakukan peretasan oleh orang lain.

Memang tidak ada tanda-tanda yang cukup jelas, akan tetapi kalau kalian menjumpai tanda whatsapp hack yang bisa kalian lihat selengkapnya melalui link ini, diharapkan kalian sesegera mungkin melakukan pengatasan terhadap masalah tersebut untuk mencegah semakin parahnya kejadian peretasan ini.

Baca Juga: Cara WhatsApp Gratis Tanpa Kuota Selamanya dengan Aplikasi Psiphon

Yuk, langsung saja ketahui berbagai macam tips untuk mengatasi WhatsApp yang kena hack berikut ini agar akun kalian semakin aman.

WhatsApp Hack
Copyright ©Eratekno

Tips Atasi WhatsApp Kena Bajak

  1. Install Ulang WhatsApp

Untuk tips pertama kalian bisa melepas aplikasi WhatsApp terlebih dahulu, kemudian mengunduhnya lagi melalui Google Play Store atau App Store. Ketika aplikasi dilepas, maka sewaktu masuk kembali tentu kalian akan mendapatkan kode verifikasi baru sehingga inilah yang menjadi pencegah hacker bertindak lebih jauh lagi.

  1. Memberitahu Teman Dekat

Ketika menemukan tanda peretasan, maka kalian harap memberitahu teman dekat yang bisa dihubungi. Dikarenakan bisa saja nama kalian jelek hanya karena hacker yang menyalahgunakan akun kalian untuk bertindak buruk. Jadi, mintalah kepada mereka agar waspada terhadap nomor WhatsApp kalian yang diretas tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor

Ketahui 2 tips lain yang tak boleh terlewatkan. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.