Bocoran Ini Tampilkan Kamera Vivo NEX 2 Bisa Dilepas Pasang

0
1009
Vivo Nex 2
Copyright ©GizChina

Vivo NEX 2 Usung Kamera yang Beda Daripada Lainnya

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa Vivo NEX menjadi salah satu Smartphone paling inovatif di Dunia ini. Berbagai macam ponsel yang hadir di kelas tersebut selalu mengusung penampilan menarik dan berbeda daripada perangkat lain di masa tersebut. Nah, di tahun ini dikabarkan kalau vendor asal China tersebut bakal meluncurkan Vivo Nex 2 sebagai generasi penerusnya.

Kemarin lalu sempat ada informasi yang mengatakan kalau Vivo Nex 2 masih mengekor generasi sebelumnya yakni Nex S dengan mengusung dual layar. Akan tetapi belum lama ini ada bocoran terbaru yang mengungkap kalau Smartphone terbaru dari Vivo ini malah akan menggunakan kamera yang dapat dilepas pasang dengan mudah.

Simak Nih: Vivo Z5X Hadir dengan Layar Berlubang 3 Kamera, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Gizchina, untuk modul kamera unik dari Vivo Nex 2 ini telah nampak dalam sebuah gambar yang kini sudah beredar luas di Jagat Maya. Melalui gambar-gambar ini penampilan Nex 2 terlihat begitu jelas dan mendetail.

Vivo Nex 2 Camera
Copyright ©GizChina

Dalam sebuah gambar tersebut, kita bisa mengetahui kalau Vivo Nex 2 menggunakan 3 lensa kamera plus 1 LED flash yang disusun persegi dalam sebuah kotak, mirip seperti Huawei Mate 20 Pro. Kemudian untuk tata letaknya juga sama, cuman produk terbaru dari Vivo ini bagian kotak yang memuat 3 kamera + 1 LED Flash ini bisa dilepas pasang dengan mudah.

Ketahui Yuk: Bos Vivo Bocorkan Bakal Ada Seri Baru Untuk Indonesia

Bukan cuman bisa dilepas saja dengan mudah, kemudian di pasang kembali di bagian tersebut. Akan tetapi ada sebutan kalau bagian ini juga dapat ditempelkan pada layar bagian atas untuk mengambil gambar selfie lebih berkualitas.

Vivo Nex 2 Camera Copot
Copyright ©GizChina

Selain penampilannya dalam sebuah gambar tersebut, masih belum ada informasi lain terkait spesifikasi atau hal lainnya yang dibocorkan. Meski demikian, ada spekulasi yang mengungkap kalau Vivo Nex 2 ini akan hadir dalam 2 varian, dimana untuk yang pertama akan dipacu dengan chip Snapdragon 7xx (kelas menengah) dan satunya lagi ditenagai Snapdragon 855.

baca juga: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.