Ada Varian Khusus ASUS Zenfone 6, Seperti Apa?

0
1033
ASUS Zenfone 6 Anniversary Edition
Copyright ©Engadget

ASUS Zenfone 6 30th Anniversary Edition Terbatas

Oketekno – Belum lama ini ASUS Zenfone 6 telah resmi diluncurkan sebagai Smartphone Premium terbaru dari sang vendor, ponsel ini telah hadir dengan peningkatan yang cukup banyak jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Salah satu perubahan signifikan terjadi pada bagian kamera flip.

Karena penggunaan kamera flip ASUS Zenfone 6 ini, membuat Smartphone tersebut telah sukses menjadi ponsel dengan kemampuan selfie terbaik di Dunia versi DxOMark, geser Galaxy S10 5G. Dan belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau ASUS telah merilis varian spesial dari perangkatnya itu.

Simak Nih: Kamera ASUS Zenfone 6 Jadi yang Terbaik di Dunia, Galaxy S10 5G Tergeser!

Untuk perangkat spesialnya ini diluncurkan dalam rangka memperingati ulang tahun ASUS yang ke 30 bulan kemarin. Perilisan ASUS Zenfone 6 30th Anniversary ini telah dilakukan dalam ajang Computex 2019 di Taiwan kemarin. Lantas, apa saja yang membuatnya berbeda jika dibanding dengan versi regulernya?

ASUS Zenfone 6 Spesial edition
Copyright ©Solopos

ASUS Zenfone 6 30th Anniversary ini telah menawarkan kapasitas memori internal yang lebih besar, yakni RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan seluas 512GB. Pasalnya untuk model regulernya hanya menawarkan kemampuan memori RAM sebesar 6GB/8GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya seluas 64GB/128GB/256GB.

Ketahui Yuk: 6 Smartphone ASUS Ini Turun Hingga Rp 1,7 Juta, Berikut Daftarnya!

Kemudian untuk bagian belakang versi spesial dari Zenfone 6 ini juga dibuat berbeda, dimana pada bagian punggungnya terdapat pola khas Zen dari ASUS yang terpusat pada fingerprint sensornya. Lalu, ada pula logo khusus Edition 30 dari ASUS, dimana kalau dilihat sekilas, penampilannya mirip dengan Starfleet yang ada di Star Trek.

Tidak diproduksi banyak, Zenfone 6 30th Anniversary hanya akan disediakan sebanyak 3.000 unit saja untuk pasar global. Dan untuk masa garansi resmi yang ditawarkan yakni selama 30 bulan, lebih lama ketimbang masa garansi ponsel pada umumnya.

Lalu untuk spesifikasi yang lain yang ditanamkan pada ASUS Zenfone 6 ini sama persis seperti model reguler, yakni dipacu dengan chip Snapdragon 855, dan menggunakan dual kamera 48MP + 13MP untuk menjepret belakang ataupun selfie. Sedangkan untuk masalah harga dan jadwal penjualannya tidak disebutkan.

baca juga: Turun Hingga Rp 600 Ribu! Ini Harga Baru ASUS Zenfone Max Pro M2 Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.