Turun Hingga Rp 400 Ribu, Segini Harga Duo Smartphone Nokia Android Ini Sekarang

0
1566
Nokia 6.1 Plus Indonesia
Copyright ©Tempo

Harga Nokia 5.1 Plus dan Nokia 6.1 Plus Makin Terjangkau

Oketekno – Meski tidak ramai seperti vendor lain dalam merilis Smartphone terbarunya di Indonesia, akan tetapi perangkat Nokia Android juga mengikuti trending penurunan harga yang mana telah dilakukan oleh beberapa kompetitornya di Tanah Air.

Vendor yang telah menurunkan harga dari Smartphone besutannya dalam jumlah cukup banyak dan semuanya versi terbaru yakni Samsung, untuk daftarnya bisa langsung lihat disini. Dan kali ini Nokia Android yang mengalami koreksi harga ada 2 model lama, diantaranya yakni Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus.

Simak Nih: Harga Baru ASUS Zenfone Max Pro M2 Sekarang

Menjelang lebaran, kini harga kedua Smartphone Android Nokia ini sudah lebih terjangkau, dengan demikian kalian juga bisa lebih berhemat dalam membelinya. Untuk penurunan harga yang ditawarkan sendiri mencapai Rp 400 Ribu loh.

Harga Baru Smartphone Nokia Android
Copyright ©Erafone

Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar tersebut dimana sekarang ini kalian sudah bisa mendapatkan Nokia 5.1 Plus dengan harga Rp 1.999.000,- saja dari harga awalnya yang senilai Rp 2.299.000,-. Sedangkan untuk koreksi harga Nokia 6.1 Plus lebih besar, dari Rp 3.399.000,- sekarang Nokia Android ini ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000,-.

Ketahui Yuk: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

Informasi sekilas saja bahwa Nokia 5.1 Plus telah hadir dengan layar 5.8 inci HD+, dan memiliki kamera selfie 8MP, berponi besar. Sedangkan dual kamera belakangnya masing-masing beresolusi 13MP + 5MP. Lalu untuk masalah performanya telah dibenamkan chip processor MediaTek Helio P60 berkecepatan 1.8GHz.

Kemudian untuk memori internal yang dibenamkan pada Nokia 5.1 Plus yakni RAM 3GB + ROM 32GB. Baterai yang disematkan untuk menyokong daya ponsel berkapasitas 3.060 mAh, dan sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint, face unlock, dan dijalankan dengan OS Android Oreo.

Sedangkan untuk Nokia 6.1 Plus hadir dengan layar 5.8 Inci Full HD+ berponi kecil dan memiliki kamera depan beresolusi 16MP. Kemudian untuk dual kamera belakangnya, masing-masing beresolusi 16MP + 5MP. Lalu performanya dipacu dengan chip Snapdragon 636, dan didukung dengan RAM 4GB + ROM 64GB. Dan untuk baterai dan OS yang dijalankan sama dengan pendahulunya.

baca juga: Harga 6 Smartphone ASUS Ini Turun Hingga Rp 1,7 Juta, Berikut Daftarnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.