Pengiriman Samsung Galaxy Fold Kembali Ditunda

0
847
Samsung Galaxy Fold Release
Copyright ©seelenfluegel

Samsung Galaxy Fold Baru Bisa Rilis Bulan Juli

OketeknoSamsung Galaxy Fold telah membuka pasar Smartphone Layar Lipat di tahun 2019 ini, kemudian beberapa hari berselang disusul oleh Huawei Mate X. Kemudian untuk pembukaan masa pemesanannya sendiri Samsung terbilang jauh lebih cepat ketimbang Huawei, bahkan saat ini sudah ada beberapa konsumen yang memilikinya.

Akan tetapi konsumen umum yang sudah melakukan pemesanan, hingga kini masih belum mendapatkan perangkat. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy Fold tengah dilakukan perbaikan mengenai isu sebelumnya yang berkaitan dengan layar tidak bekerja dengan baik setelah sehari pemakaian.

Simak Nih: Ada Cicilan Murah Samsung Galaxy A10 Bonus Paket Telkomsel, Mau?

Dikarenakan masalah tersebut, Smartphone yang dijadwalkan meluncur pada tanggal 26 April 2019 ini mengalami penundaan hingga sekarang masih belum ada keterangan resmi soal jadwal rilis terbarunya. Perusahaan asal Korea Selatan itu hingga kini dikabarkan tengah melakukan perbaikan terhadap perangkat.

Samsung Galaxy Fold Game
Copyright ©Dailyhunt

Sebelumnya, disebutkan kalau Samsung sudah memiliki solusi atas permasalahannya tersebut. Beberapa pembaruan siap dihadirkan, salah satunya yakni pengaplikasian lapisan pelindung layar secara menyeluruh sehingga pinggirannya tidak nampak di permukaan ponsel, dengan demikian pengguna tidak dapat melepasnya lagi dengan mudah lapisan tersebut.

Ketahui Yuk: Galaxy Xcover 4S, Smartphone Tahan Banting Samsung Siap Rilis Bulan Depan?

Dikarenakan sudah selesai dan menemukan solusinya, Samsung Galaxy Fold diprediksi sudah bisa rilis bulan Juni mendatang. Akan tetapi menurut informasi terbaru yang beredar luas, disebutkan kalau Samsung menundanya lagi. Perwakilan perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan kalau peluncuran Smartphone Layar Lipat perdananya ini akan diumumkan dalam beberapa minggu.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Yonhap News Agency, pejabat Samsung Electronics memperkirakan kalau Galaxy Fold ini baru akan diluncurkan sebulan kemudian dari perkiraan sebelumnya, alias baru akan hadir di pasar pada bulan Juli 2019 mendatang.

Jadi, dengan demikian bagi kalian yang sudah memesan Samsung Galaxy Fold ini sepertinya harap bersabar lebih lama lagi demi kualitas Smartphone yang benar-benar berkualitas Premium untuk dinikmati.

baca juga: Tiap Hari Ada Flash Sale Samsung Galaxy A2 Core, Ini yang Ditawarkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.