Segera Dirilis, Berikut Fitur Serba Premium yang Hadir di Samsung Galaxy M40

0
1783
Samsung Galaxy M40
Copyright ©bgr

Samsung Galaxy M40 Siap Rilis Awal Bulan Juni Mendatang

Oketekno – Untuk memperkuat pangsa pasar Smartphone kelas menengahnya, Samsung dalam waktu dekat ini siap merilis perangkat terbarunya bernama Galaxy M40. Setelah berbagai macam bocoran tentang Smartphone ini beredar luas di Jagat Maya, pada akhirnya kemarin perusahaan asal Korea Selatan ini telah memastikan tentang tanggal perilisannya.

Sebagaimana yang tercantum dalam poster perilisan Samsung Galaxy M40, diketahui kalau perangkat akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni 2019 mendatang, pukul 6 PM. Tidak hanya jadwal perilisannya, melainkan Samsung juga mengungkap beberapa fitur menarik yang akan dihadirkan pada Smartphone kelas menengah terbarunya itu.

Simak Nih: Update Software Samsung Galaxy S10 Ditarik

Dari halaman resmi Samsung yang di tujukan untuk melakukan promosi Galaxy M40 ini telah mengindikasikan kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan menggunakan layar infinity-O, bagian lubangnya ini nanti akan tersematkan di pojok kiri atas ponsel, persis seperti Galaxy A8s.

Galaxy M40
Copyright ©Samsung

Kemudian dalam gambar yang tercantum pada laman resminya itu diketahui kalau Samsung Galaxy M40 akan hadir dengan 3 kamera belakang dan sebuah LED Flash, dan fingerprint sensor yang digunakan masih seperti biasanya.

Ketahui Yuk: Pengiriman Samsung Galaxy Fold Kembali Ditunda

Menyoal performa, hanya disebutkan kalau Galaxy M40 akan hadir dengan chip Snapdragon seri 6 saja. Beberapa kalangan menduga kalau Samsung bakal menggunakan chip Snapdragon 675, dan memori internal yang ditanamkan berkapasitas 6GB untuk RAM dan 64GB untuk penyimpanan internalnya. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie.

Samsung Galaxy M40
Copyright ©Samsung

Lalu berdasarkan unggahan terbaru dari leakster gadget bernama Ishan Agarwal melalui akun Twitternya, dikatakan kalau Samsung Galaxy M40 ini bakal hadir dengan harga yang agresif. Akan tetapi tidak disebutkan seberapa agresif harganya itu.

Namun ada dugaan kalau perusahaan asal Korea Selatan ini akan menawarkan Samsung Galaxy M40 dengan harga 22.990 rupee atau berkisar Rp 4.7 juta. So, untuk mendapatkan informasi resmi tentang Smartphone ini bisa tunggu perilisannya mendatang di India.

baca juga: Ada Cicilan Murah Samsung Galaxy A10 Bonus Paket Telkomsel, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.