Moonton Ciptakan Game Mirip Mobile Legends yang Ramah Jaringan

0
972
Mobile Legends Adventure
Copyright ©Enduins

Sekuel Pertama Mobile Legends Masuk Kategori Idle Strategy

OketeknoMobile Legends sekarang ini menjadi salah satu game kebanggaan Moonton karena telah berhasil mendapatkan popularitas yang luar biasa. Update terus diberikan secara rutin demi menjaga kestabilan permainan yang tetap seru dan menyenangkan.

Akan tetapi belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau Moonton tengah mempersiapkan game versi lain dari Mobile Legends. Untuk karakter yang diusungnya masih sama, akan tetapi konsep permainannya yang berbeda. Sekuel dari MLBB yang akan rilis akhir Juli 2019 mendatang ini sudah diunggah ke platform YouTube.

Simak Nih: Ratu Odette Bakal Lebih Keras dan Sakti di Update Mobile Legends Selanjutnya

Game tersebut dinamakan Mobile Legends: Adventure, dalam game ini nantinya pemain akan menemukan para hero yang sudah tidak asing lagi karena diadopsi dari MLBB, seperti Tigreal, Alucard, Miya, Layla, dan lainnya. Game ini merupakan Idle Strategy Card, sehingga pemain tidak perlu bergerak banyak dan spanneng ketika memainkannya.

MLA
Copyright ©Gamebrott

Tidak hanya santai saja, melainkan sekuel pertama Mobile Legends yang dapat disingkat MLA ini sendiri tidak perlu jaringan yang berat. Dengan demikian, bagi kalian yang mungkin sedang berada di tempat dengan kondisi jaringan buruk sekalipun tetap bisa memainkan game ini dengan lancar, dikarenakan hanya pada part tertentu saja game akan melakukan download/upload data.

Ketahui Yuk: 3 Kombo Maut Hero Mobile Legends di Season 11, Hati-Hati Menghadapinya!

Selain itu, game ini sendiri juga aman ketika ditinggal bepergian atau biasa dikenal dengan AFK, dikarenakan game Idle Strategy ini akan berjalan secara otomatis. Kemudian, kalian juga dapat meningkatkan kecepatan gerakan hingga 2x lipat, sehingga permainan bisa lebih cepat selesai.

Kalian hanya perlu memiliki kemampuan mengatur strategi yang baik saja, dimana dalam formasi kalian bisa meletakkan hero paling keras di bagian depan, kemudian hero penyerang ada di tengah, lalu support berada di bagian paling belakang. Dengan strategi seperti itu, maka kalian akan mendapatkan kesempatan menang lebih besar dan cepat.

Secara keseluruhan sekuel Mobile Legends ini sama dengan permainan sejenis lainnya, yakni dapat melakukan upgrade terhadap hero, menyematkan item, dan masih banyak lagi mode atau fitur menarik yang ada di dalamnya.

baca juga: Cara Menggunakan Esmeralda, Tank dengan Darah yang Tak Bisa Habis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.