Moto Z4 Kok Sudah Ada yang Miliki? Padahal Motorola Belum Rilis

0
879
Moto Z4 Box
Copyright ©India Today

Motorola Moto Z4 Ditarik Lagi Dari Amazon

Oketekno – Ini merupakan salah satu kejadian yang tidak biasa, dikarenakan perangkat Smartphone yang masih belum resmi diluncurkan oleh sang vendor akan disembunyikan sehingga ketika pengumumannya mendatang dapat berlangsung meriah, banyak kejutan yang akan disampaikan dalam perilisannya tersebut.

Baru-baru ini diketahui Amazon sebagai salah satu e-commerce terbesar di Dunia, telah menjual Motorola Moto Z4 lebih awal, padahal perangkat tersebut masih belum resmi dirilis oleh Motorola. Atau bisa dibilang, platform dagang online milik Jeff Bezos tersebut telah mencuri Start.

Simak Nih: Render Motorola Moto E6 Beredar, Perlihatkan Bodi Depan & Belakang!

Tidak hanya itu saja, Smartphone tersebut juga sudah dibeli oleh seseorang dan perangkatnya telah benar-benar dikirimkan terhadap sang pembeli. Selain Smartphone Moto Z4, konsumen juga mendapatkan paket bundling sebuah MotoMod kamera 360 derajat, dan harga yang ditawarkan yakni US$ 499.

Motorola Moto Z4 unboxing
Copyright ©xda-developers

Dikarenakan masih perdana dan terkesan exclusive, tanpa berpikir panjang sang pembeli langsung membuat video Unboxing Smartphone Motorola Moto Z4 ini, lalu diunggahnya langsung ke platform YouTube. Sekilas, sang pembeli tersebut diketahui terkesan dengan penampilan Smartphone yang terbuat dari bahan alumunium.

Ketahui Yuk: Motorola Moto G7 Supra dan Spesifikasi, Phablet Pie Baterai 5000mAh

Akan tetapi sayang, ketika menjamah ke sisi software Motorola Moto Z4, konsumen merasa kurang puas dengan aplikasi yang dibenamkan, dikarenakan masih mengalami lag dan animasi yang ditampilkannya juga tidak lancar. Salah satu yang dikeluhkan adalah untuk aplikasi kameranya sulit untuk mendapatkan fokus terhadap objek tertentu.

Namun sekarang ini, perangkat Motorola Moto Z4 sudah tidak ada lagi di daftar produk penjualan Amazon, atau dengan kata lain sudah ditarik. Berdasarkan kejadian ini, dapat dikatakan kalau memang waktu perilisan Smartphone tersebut akan dilakukan tidak lama lagi.

Melihat harga dan spesifikasi yang dibenamkan, Motorola Moto Z4 ini cocok kalau dijadikan pesaing Pixel 3A, Moto G7, ataupun OnePlus 7 Pro dimana memiliki banderolan harga lebih tinggi. Selain itu, kelebihan perangkat Motorola ini ialah bisa menggunakan MotoMod 5G, sehingga perangkat dapat menikmati jaringan 5G kapan saja.

baca juga: Bocor, Beginilah Penampilan Motorola Moto Z4, Cuman 1 Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.