Sering Disebut Anak Perusahaan Xiaomi, Ternyata Begini Fakta Black Shark

0
993
Xiaomi Black Shark 2 Dirilis
Copyright ©PhoneRadar

Ternyata Black Shark Tidak Sebanding dengan Redmi atau Poco

Oketekno – Mulai tahun kemarin Black Shark telah merilis Smartphone Gaming perdananya dengan kemampuan yang luar biasa, meski berbanderol harga terjangkau akan tetapi ponsel tersebut masih setara dengan perangkat gaming serupa lainnya.

Kemudian ketika melakukan penetrasi ke pasar India dengan membawa Black Shark 2, banyak kalangan yang menganggap kalau ini merupakan salah satu bagian dari vendor Xiaomi. Namun ternyata anggapan itu salah, vendor Smartphone Gaming ini bukan milik Xiaomi.

Simak Nih: Muncul Smartphone Baru Xiaomi di Luar China, Begini Penampakannya

Memang sih Xiaomi memiliki investasi di Black Shark Technology, akan tetapi perusahaan asal China ini tidak ada ikut campurnya dalam produksi Smartphone Gaming generasi keduanya kemarin. Vendor ini berbeda dengan Redmi ataupun Poco yang memang benar-benar menjadi anak perusahaan Xiaomi.

Varian Black Shark 2
Copyright ©TECHBYTE

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman The Times of India-Gadgets Now, pernyataan tersebut telah dikonfirmasi oleh media tersebut ke kedua belah pihak, yakni Black Shark maupun Xiaomi. Ini untuk memastikan kalau memang kedua perusahaan ini tidak berada di 1 naungan.

Ketahui Yuk: Sudah Tersedia, Segini Harga Xiaomi Mi 9 SE di Indonesia

Dikarenakan Xiaomi tidak ada kaitannya sama sekali dengan produk Black Shark 2 kemarin, jadi kalau ada segala permasalahan ataupun keluhan sebelum atau sesudah penjualannya tidak ada kaitannya dengan brand yang terkenal dengan perangkat terjangkaunya itu. Selain itu, Smartphone Gaming tersebut juga tidak bakalan tersedia juga di Mi Store manapun.

Sekilas tentang Black Shark 2, Smartphone ini telah hadir dengan layar AMOLED seluas 6.39 inci dan dilengkapi dengan fingerprint sensor besutan Samsung (teknologi biometrik). Sedangkan performanya, telah dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan didukung dengan internal RAM hingga 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Kemudian untuk baterai Black Shark 2 berkapasitas 4.000 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 27W. Dan masalah harga, Smartphone Gaming ini ditawarkan seharga Rp 6.7 juta untuk opsi 6GB/128GB, sedangkan versi 12GB/256GB dibanderol senilai Rp 8.8 juta saja.

baca juga: Bos Xiaomi Sebut Perusahaannya Beda Daripada yang Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.