Xiaomi Pamer Smartphone Berlayar Mulus, Keluarga Baru Mi 9

0
1638
New Mi 9 Series
Copyright ©IndiaToday

Xiaomi Tunjukkan Tampilan Smartphone Premium Terbarunya

Oketekno – Beberapa waktu kemarin telah muncul Smartphone baru dari Xiaomi di beberapa situs sertifikasi, ponsel tersebut memiliki kemampuan serba premium. Beberapa kalangan menyebut kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan nama pasar Xiaomi Mi 9T. Dan dikabarkan kalau ponsel ini juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Dan untuk saat ini vendor asal China tersebut telah merilis penampilan dari Smartphone yang diduga sebagai Xiaomi Mi 9T, melalui akun Twitter resminya telah diperlihatkan body depan dan belakang ponsel. Di sebelah sampingnya terdapat tulisan “The New Member Is Coming”.

Simak Nih: Muncul Smartphone Baru Xiaomi di Luar China, Begini Penampakannya

Akan tetapi dalam bocorannya ini masih belum jelas tentang nama Smartphone yang ditampilkannya itu. Xiaomi hanya memastikan kalau perangkat terbarunya ini bakal hadir di keluarga Mi 9 series. Dalam postingan yang sama, vendor asal China itu telah meminta pendapat kepada penggemarnya apakah akan menggunakan nama K, I, atau T sebagai belakang serta menyertakan alasannya.

New Xiaomi Mi 9
Copyright ©Twitter

Disisi lain, beberapa laporan telah menyebutkan kalau Smartphone yang diduga akan dinamakan Xiaomi Mi 9T ini merupakan varian lain dari Redmi K20. Akan tetapi seperti yang dilihat guys, kalau penampilan perangkat yang dipamerkan oleh Xiaomi kali ini cukup berbeda dengan K20.

Kalau masalah tampilan sangat memungkinkan Xiaomi menggunakan kamera pop-up lagi, dikarenakan layarnya benar-benar terlihat mulus tanpa notch atau lubang kamera persis seperti Redmi K20. Namun kalau body belakangnya jelas berbeda dimana K20 menyematkan 3 kameranya tepat di bagian tengah, sedangkan keluarga baru Xiaomi Mi 9 ini menyematkan 3 kamera belakangnya di pojok kiri atas ponsel.

Selain menunjukkan desain dari keluarga baru Xiaomi Mi 9 serta meminta pendapat mengenai nama yang akan diusung, vendor tidak mengungkap informasi lainnya. Masih belum ada kepastian tentang jadwal perilisannya, namun diperkirakan bulan depan Xiaomi sudah meluncurkan Smartphone terbarunya itu.

baca juga: Sering Disebut Anak Perusahaan Xiaomi, Ternyata Begini Fakta Black Shark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.