Motorola Moto Z4 Resmi Dirilis, Smartphone Kelas Menengah yang Dukung Jaringan 5G

0
1807
Moto Z4
Copyright ©Selular

Motorola Moto Z4 Segera Dijual dengan Harga Segini

Oketekno – Setelah sebelumnya beredar informasi yang mengungkap mengenai konsumen berhasil mendapatkan Moto Z4 sebelum resmi diluncurkan, baru saja kemarin sang vendor telah meluncurkan perangkat terbarunya itu dengan dukungan fitur luar biasa.

Motorola Moto Z4 ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah, layar yang dipakai merupakan panel OLED seluas 6.4 inci beresolusi FHD+. Di bagian atasnya terdapat notch berukuran mungil sebagaimana diterapkan pada OPPO F11, Galaxy M20, Redmi 7, dan beberapa Smartphone kelas menengah kekinian lainnya.

Simak Nih: Render Motorola Moto E6 Beredar, Perlihatkan Bodi Depan & Belakang!

Pada bagian tersebut telah ditanamkan sensor kamera depan beresolusi 25MP, sedangkan di bagian belakangnya cuman ada sebuah kamera saja, dan untuk sensor yang tertanamkan memiliki resolusi 48MP. Kamera utamanya ini telah dilengkapi dengan OIS menggunakan filter warna Quad Bayer untuk menghasilkan bidikan lebih berkelas dalam resolusi 12MP. Lalu ada pula fitur lain seperti Night Mode, dan beberapa fitur standar AI lainnya.

Motorola Moto Z4 Rilis
Copyright ©Technology News World

Masalah performa Moto Z4, Motorola telah membenamkan chip processor Snapdragon 675 yang didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB, pengguna masih diberikan opsi untuk memperluasnya dengan microSD.

Ketahui Yuk: Mengintip Keindahan Motorola RAZR (2019) Beserta Kotak Ritelnya!

Kemudian untuk masalah daya, Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat Fast Charging 15W TurboPower. Dan sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie.

Berdasarkan informasi perilisannya kemarin, rencananya Motorola Moto Z4 akan mulai hadir di pasar secara resmi pada tanggal 6 Juni 2019 mendatang, harga yang ditawarkan yakni US$ 499,99 atau berkisar Rp 7.1 jutaan. Opsi warna yang ditawarkan yakni Flash Grey dan Frost White. Lalu bagaimana dengan jaringan 5G?

Tidak terpasang secara permanen di dalam perangkat Motorola Moto Z4, melainkan koneksi jaringan 5G ini baru bisa kalian dapatkan ketika menggunakan MotoMod 5G yang sudah disediakan oleh sang vendor. Dengan memasang aksesoris tersebut, kalian baru bisa nikmati jaringan tercepat itu. Harga dari MotoMod 5G ini adalah US$ 200 atau berkisar Rp 2.8 jutaan.

baca juga: Harga Motorola Moto G7 Supra dan Spesifikasi, Phablet Pie Baterai 5000mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.