Cara Menggunakan Khufra di Mobile Legends, Hero Tank yang Tak Bisa Ditembus

0
2728
Khufra Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©Irumira

Guide Hero Mobile Legends Khufra

Oketekno – Khufra menjadi salah satu hero tank baru yang memiliki kemampuan unik, hero ini mengandalkan perban yang ada pada dirinya sebagai kekuatan. Cukup berbeda juga dibanding beberapa hero Tank lain di Mobile Legends, Khufra ini cenderung hanya memberikan perlindungan saja ketimbang melakukan kill.

Skill yang begitu berguna dari Khufra terletak pada skill 2, dimana pada saat dalam mode Bouncing Ball, dirinya tidak dapat ditembus oleh siapapun. Pemain yang melakukan dash, atau serangan blink akan terhentikan oleh Khufra, sehingga sangat cocok kalau hero ini dijadikan tameng pada setiap war.

Simak Nih: Cara Menggunakan Esmeralda di Mobile Legends, Tank dengan Darah yang Tak Bisa Habis

Akan tetapi perlu waspada juga kalau menggunakan Khufra dikarenakan jika sampai salah langkah saja maka team akan dirugikan. Bagi yang sedang belajar atau mungkin cari referensi build, bisa langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Khufra Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Wizard Boots
  • Athena’s Shield
  • Blade Armor
  • Immortality
  • Antique Cuirass
  • Courage Boulwark
  • Aegis or Execute
  • Custom Tank Emblem

Baca Yuk: Cara Menggunakan Eudora di Mobile Legends, Pengendali Petir yang Sadis

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1

Fokus ke skill 1 dikarenakan kekuatan ini bisa memberikan efek kejutan terhadap musuh saat melakukan gank, yakni memberikan efek knock-up di kerumunan musuh, sehingga tim kita dapat waktu lebih banyak untuk memberikan free damage.

Cara Menggunakan

Gameplay Khufra Mobile Legends
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Di awal permainan, tugas dari seorang Tank adalah membantu hero yang menuju ke Tengah atau bawah, membersihkan minion dan juga mengambil monster buff. Jika sudah mendapatkan skill ultimate, kalian bisa membantu hero lain yang membutuhkan di lane lain.

Jadi, Khufra perlu roaming membantu setiap kawan yang tengah diserang musuh jika masih dimungkinkan untuk bertahan. Manfaatkan skill 1 untuk berikan kejutan terhadap musuh, dan berikan kode kepada teman untuk bersiap menyerang.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Chang’e di Mobile Legends, Dewi Bulan Lucu dengan Serangan Membabi Buta

  • Mid Game

Jangan sampai kalian terlewat dari war ya guys, dikarenakan disini Khufra menjadi sosok yang penting di baris depan. Segera lakukan moving ke arah teman yang hendak dikeroyok, agar tim kalian selamat dalam war tersebut. Gunakan kombo skill 1>> Ultimate>> skill 2 untuk membuka kesempatan bagi team untuk menyerang, setelah itu jangan lupa untuk melindungi hero yang memiliki pertahanan paling lemah dan paling diincar oleh musuh.

  • Late Game

Ketika sudah Late game, Khufra bisa bermain agresif tanpa perdulikan tower. Akan tetapi harus dengan support team ya guys, karena akan percuma ketika kalian berkorban masuk tower, tapi team tidak mau membantu kalian menghabisi lawan, dan malah mundur. Selain itu, Khufra juga tidak seperti Esmeralda yang bisa habisi lawan sendirian karena damage besarnya.

Itulah tips build dan cara menggunakan hero Tank Khufra dalam game Mobile Legends. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Odette Mobile Legends, Putri Angsa dengan Ultimate Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.