Cara Mudah Gonta-Ganti Akun PUBG Mobile di Smartphone Android

0
1384
PUBG Mobile Scene
Copyright ©Dailysocial

Trik Berpindah Akun di PUBG Mobile

Oketekno – Game Battle Royale ini menjadi salah satu game online yang disukai oleh banyak kalangan, mulai dari anak remaja hingga dewasa sekalipun juga masih ada yang diketahui memainkannya. Hal itu tidak lain dikarenakan memang game PUBG Mobile ini menawarkan keseruan game yang cukup memuaskan, walaupun terkadang malah bikin kesel.

Kalau memang benar-benar menyukai game tersebut, dan ingin terus melaju dengan pesat, maka paling tidak kalian harus memiliki 2 akun berbeda, dimana satunya untuk kesenangan semata dan latihan saja, sedangkan akun yang lain untuk mode serius dimana kalian harus benar-benar fokus untuk mengejar Rank tertinggi.

Simak Nih: 4 Senjata AR Terbaik dan Paling Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

Lantas, kalau punya lebih dari 1 akun, bagaimankah cara mengganti akun PUBG Mobile ke yang lain dalam perangkat yang sama? Mudah banget kok guys, langkah sederhananya bisa kalian simak dalam pembahasan berikut ini.

Akun PUBG Mobile
Copyright ©dailysocial

Cara Ganti Akun PUBG Mobile

Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu kalau akun kalian sudah terhubung dengan akun sosial media yang tersedia, Facebook, Twitter, ataupun Google. Kalau kalian tidak menghubungkannya sama sekali atau berada dalam akun guest maka kalian tidak akan bisa memainkan akun tersebut di perangkat lain, dan kalian juga tidak bisa membuat akun lagi di perangkat tersebut.

Kalau kalian sudah menghubungkan akun ke sosmed, selanjutnya yakni:

  • Klik menu Setting yang berada di bagian pojok kanan bawah, ikon gerigi itu loh guys
  • Selanjutnya, silahkan klik tombol log out sebelah kirinya custom service yang ada di bagian pojok kiri bawah. Dan ketika ada pop-up yang muncul, silahkan klik tombol OK
  • Jika sudah, maka secara otomatis kalian akan ditampilkan laman utama PUBG Mobile. Dari sini kalian bisa masuk lagi dengan 4 cara, Facebook, Twitter, Google dan Guest
    Note: Jadi, setidaknya kita juga harus memiliki paling tidak lebih dari 1 akun sosial media untuk membuat lebih dari 1 akun game PUBGM tersebut.

Seperti itulah kira-kira caranya untuk mengganti akun PUBG Mobile dengan mudah dan cepat yang bisa kalian ikuti. Selamat bermain.

baca juga: 4 Kesalahan Sepele yang Sering Kali Dilakukan Pemain PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.