Tips Biar Handal Pakai Shotgun di PUBG Mobile

0
1551
Sawed-off
Copyright ©GamingDose

Cara Menggunakan Shotgun di PUBG Mobile

Oketekno – Mematikan tapi terlupakan, mungkin itulah sebutan yang pas untuk salah satu senjata dengan damage terbesar di PUBG Mobile ini. Wajar saja sih memang, dikarenakan dalam permainan Battle Royale ini, siapa yang dapat menemukan duluan, maka dialah yang berkesempatan menang dalam duel.

Sedangkan Shotgun ini hanya cocok untuk pertempuran jarak dekat saja, tidak efektif bahkan tidak berguna sama sekali untuk jarak menengah, sehingga itulah alasan mengapa Shotgun terlupakan saat mid game. Akan tetapi kalau masih awal-awal memang mematikan banget guys.

Simak Nih: Cara Terbaik Bertahan Hidup di PUBG Mobile Ketika Sudah Late Game

Nah, bagi kalian yang ingin handal dalam menggunakan Shotgun agar bisa kill banyak saat early game, bisa simak pembahasan tentang tips pakai Shotgun di PUBG Mobile biar tidak too soon berikut ini.

Tips Jago PUBG Mobile
Copyright ©Kumparan

Tips Jago Shotgun PUBGM

  1. Hanya Jarak Dekat

Shotgun tidak ada yang bisa dipakaikan Sight kecuali S12K saja, ini dikarenakan agar pemakaiannya bisa efektif. Jika menemukan shotgun saja, jangan banyak bergerak jika ada musuh disekitar, tunggu mereka hingga datang ke kalian untuk mengejutkannya dengan shotgun. Sebab, kalau jarak musuh terlalu jauh juga tidak akan besar damage yang masuk guys.

  1. Tidak Usah Membidik

Dikarenakan untuk pertempuran jarak dekat, maka kalian tidak perlu membidik segala saat menggunakan Shotgun guys, selain itu Aim Focus nya juga sudah lumayan besar sehingga kalian bisa dengan akurat menembakkannya tepat ke musuh. Jadi bisa dibilang attachment Sight di S12K tidak terlalu berguna guys.

Ketahui Juga: Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop dengan Nox Player Mudah & Tanpa Lag

Yuk cari tau 2 tips lainnya yang menjadikan senjata kalian lebih efektif, Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.