Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar di PUBG Mobile

0
933
Langkah Kaki PUBG Mobile
Copyright©metaco

Cara Agar Kalian Masuk di Posisi 5 Besar PUBG Mobile

Oketekno – Untuk naik rank dalam game PUBG Mobile itu tidak harus mendapatkan Chicken Dinner guys, cukup banyak kill atau mungkin masuk di peringkat yang menjanjikan saja kalian juga bisa naik tier. Akan tetapi takarannya ya berbeda guys, dimana pemenang akan dapat poin lebih besar dan naik tier lebih jauh ketimbang yang harus puas di posisi 5.

Tapi tidak masalah guys, sistem pelan-pelan namun pasti naik bisa kalian terapkan. Walaupun pada kesempatan kali ini kita cukup mengejar posisi 5 besar saja, namun tidak sembarangan guys, ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan agar mencapai posisi tersebut dengan mudah.

Simak Nih: 6 Tips Mudah Naik Rank di PUBG Mobile, yang Terakhir Mudah Banget Tapi Sayang!

Berbagai tips yang akan kami berikan kali ini mudah-mudah kok guys, sehingga kalian dapat melakukannya dengan santai, tidak perlu canggung dimana malah akan membuat kalian semakin kesulitan dalam bermain game ini. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak beberapa tips sederhana PUBG Mobile berikut ini.

WWCD PUBG Mobile
Copyright ©Medium

Tips Masuk 5 Besar di PUBG Mobile dengan Mudah

  1. Mendarat di Tempat Sepi dan Kuasai Loot

Kalau kalian hanyai ingin kejar posisi, jangan turun di tempat looting terbaik pada setiap map guys. Misal seperti Georgopol (Erangel), Pecado (Miramar), Bootcamp (Sanhok), Castle (Vikendi). Ini dikarenakan para pemain yang turun disana sudah terlatih semua AIM-nya guys dan kesempatan too-soon kalian lebih besar ketimbang survive.

Alangkah lebih baik kalau kalian mendarat di pinggir-pinggiran saja alias tempat tidak terlalu terkenal namun masih bisa memberikan senjata yang apik. Syukur-syukur masih ada bot yang menghampiri kalian, lumayan kan bisa berikan kill dan supply.

Ketahui Yuk: Beberapa Tempat Looting Terbaik di Sanhok PUBG Mobile

  1. Jangan Keburu Masuk Zona

Untuk mode bertahan dalam game PUBG Mobile ini kalian bisa masuk zona secara perlahan guys, jadi jangan langsung ke tengah circle. Cari tempat dengan jarak biru dan garis Safe zone paling dekat, agar kalian bisa masuk secara perlahan-lahan. Dengan berada di tepian zona, kalian hanya perlu fokus samping dan depan saja, karena area belakang kalian sudah tidak zona dan kecil kemungkinannya bagi pemain yang masih ada di sana.

  1. Kombinasi Senjata

Jika main solo, jangan gunakan kombinasi senjata SMG-AR, SMG-SMG, atau AR-AR ya guys, usahakan kalian punya Sniper atau mungkin kalau bisa usahakan dapet duo senjata terbaik paling mematikan di PUBG Mobile ini. Dengan demikian, kalian dapat menembak musuh yang dekat atau jauh dengan mudah guys.

Itulah beberapa tips yang bisa mendukung kalian masuk 5 besar di PUBG Mobile dengan mudah, syukur-syukur kalau bisa malah kalian memenangkan pertandingan guys. Selamat mencoba.

baca juga: Tips Build Senjata Favorit M416 Untuk Bantai Musuh di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.