Sederet Pembaruan WhatsApp yang Hadir di Android dan iOS

0
927
WhatsApp Apps
Copyright ©festa-de-casamento

Update WhatsApp Untuk Android dan iOS

Oketekno – Untuk memberikan pengalaman penggunaan aplikasi WhatsApp yang lebih baik oleh penggunanya, developer telah memberikan pembaruan seperti memperbaiki fitur sebelumnya atau menghadirkan sederet fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat menikmati fungsi yang lebih baik dalam aplikasi pesan instant terpopuler itu.

Dalam waktu dekat ini rencananya developer akan memberikan pembaruan cukup banyak pada WhatsApp apk, tidak hanya untuk para pengguna perangkat berbasis Android saja, melainkan ada juga pembaruan untuk pengguna berbasis iOS.

Simak Nih: Tips Mengubah Wallpaper WhatsApp di Smartphone iOS

Pembaruan pertama ini sudah diberikan kepada pengguna Android dalam update terbaru kemarin, dimana dalam update WhatsApp tersebut telah digulirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memutar pesan suara secara berturut-turut. Dan fitur ini sudah kami bahas secara jelas, dimana berita selengkapnya bisa lihat disini.

Continue audio WhatsApp
Copyright ©Blog Uptodown International

Kemudian untuk pembaruan lain yang dipersiapkan oleh pengembang yakni Info penerusan, dengan adanya fitur tersebut para pengguna dimungkinkan untuk mengetahui berapa kali pesannya telah diteruskan ke pengguna lain. Akan tetapi ini hanya tersedia untuk pesan terkirim saja, dikarenakan pengguna dapat melihat pesan yang telah mereka kirimkan melalui Info pesan.

Selanjutnya ada fitur pembaruan untuk Info Audio, seperti yang kita ketahui bahwa sampai sekarang file audio yang terkirim tidak muncul namanya, sehingga membuat si penerima kebingungan untuk mengetahui file apakah yang barusan diterimanya ini, terlebih ketika langsung mengirimkan beberapa file audio sekaligus. Jadi, nantinya setiap pesan file audio, akan ada informasi nama file dari penyimpanan sang pengirim.

Ketahui Yuk: Tips Mengatasi WhatsApp yang Kena Hack

Dan untuk pembaruan di perangkat iOS, pengguna tidak dimungkinkan lagi untuk menyimpan foto profil WhatsApp pengguna lain lagi. Hal ini bertujuan untuk menjaga privasi pengguna lebih baik lagi, dan sebelumnya fitur ini sudah hadir di perangkat Android, namun dalam versi Beta.

Informasi Jumlah Item WhatsApp
Copyright ©WABetaInfo

Kemudian pembaruan lain yang dihadirkan yakni tentang album atau berkirim beberapa foto sekaligus, setelah update mendatang pengguna bisa tau berapakah file foto yang telah diterimanya dalam waktu bersamaan.

Untuk update WhatsApp ini sendiri ada yang sudah digulirkan dan ada pula yang statusnya segera meluncur, jadi alangkah lebih baik kalau kalian terus menjaga aplikasi W.A tetap terupdate agar bisa nikmati berbagai macam fitur baru tersebut ya guys.

baca juga: Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.