Berikut Tampang dan Harga Samsung Galaxy M40 yang Siap Rilis 11 Juni Mendatang

0
906
Penerus Galaxy M30
Copyright ©GSMArena

Samsung Sudah Tampilkan Galaxy M40 Secara Keseluruhan

Oketekno – Dalam beberapa waktu terakhir ini ramai menjadi perbincangan perangkat terbaru kelas menengah Samsung Galaxy M40. Berdasarkan poster yang beredar luas di Jagat Maya kemarin, diketahui kalau vendor akan merilis generasi penerus Galaxy M30 ini pada tanggal 11 Juni 2019 mendatang.

Melalui Samsung Galaxy M40 ini, tentu saja pasar akan semakin diramaikan dengan Smartphone kelas menengah dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Sebelumnya di Kelas M Series, sudah ada 3 ponsel yang diluncurkan, yakni Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30.

Simak Nih: Segera Dirilis, Berikut Fitur Serba Premium yang Hadir di Samsung Galaxy M40

Setelah muncul sebagian kecil dari Samsung Galaxy M40 dalam poster jadwal perilisannya kemarin, kini wujud ponsel telah muncul di laman resminya, Samsung “Notify Me”. Pada laman tersebut, penggemar dapat mengisikan data diri sesuai kolom untuk mendapatkan pemberitahuan kalau Smartphone tersebut telah tersedia mendatang.

Samsung Galaxy M40 Notify Me
Copyright ©samsung

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut dimana Samsung Galaxy M40 memiliki penampilan depan yang berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk series terbarunya ini telah hadir dengan menggunakan layar berlubang atau disebut Infinity-O, persis seperti Galaxy A8s.

Ketahui Yuk: Tiap Hari Ada Flash Sale Samsung Galaxy A2 Core, Ini yang Ditawarkan!

Kemudian untuk body belakangnya, terdapat 3 lensa kamera yang tersusun vertikal terletak di pojok kiri atas, dan tepat dibawahnya terdapat sebuah LED Flash yang bisa membantu pencahayaan. Kemudian di body tengahnya terdapat fingerprint sensor fisik, dan dibawahnya terdapat logo SAMSUNG.

Dari informasi yang dilansir dari laman GSMArena, diketahui kalau Samsung Galaxy M40 nantinya akan hadir dengan chip Snapdragon 675, dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Bukan dari pihak ketiga, informasi tentang spesifikasi kuncinya ini diungkap langsung oleh Asim Warsi, SVP Samsung India.

Dan masalah harga Samsung Galaxy M40, diperkirakan vendor akan menawarkannya dengan harga 20.000 rupee atau berkisar Rp 4.1 jutaan. Penjualan perdana akan dilakukan di India, melalui jalur online di situs Amazon.

baca juga: Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 Mulai Dapatkan Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.