Xiaomi Ungkap Kesuksesan Penjualan Perdana Redmi K20

0
1045
Redmi K20 Belakang Real
Copyright ©PiunikaWeb

Ratusan Ribu Unit Redmi K20 Terjual Kurang dari 2 Jam

Oketekno – Beberapa waktu yang lalu telah resmi diluncurkan Smartphone Premium perdana dari Redmi. Smartphone yang hadir dengan nama Redmi K20 ini hadir dalam 2 versi, dan keduanya hadir dengan perbekalan spesifikasi tinggi namun tetap mempertahankan harga terjangkaunya.

Sejak Smartphone belum diluncurkan, sudah banyak yang ingin memiliki Smartphone tersebut, beberapa pecinta gadget juga telah menantikan kehadiran ponsel terbaru dari Redmi ini. Dikarenakan perangkat tersebut merupakan terobosan baru dari anak perusahaan Xiaomi untuk menggempur pasar Flagship.

Simak Nih: Xiaomi Pamer Smartphone Berlayar Mulus, Keluarga Baru Mi 9

Redmi K20 telah hadir dan dijual perdana di China. Berkaitan dengan penjualannya tersebut, belum lama ini Xiaomi telah merilis data laporan tentang respon pasar China terhadap Smartphone yang dijuluki “Flagship Killer” tersebut.

Redmi K20 Launch
Copyright ©SoyaCincau

Menurut laporan dari Xiaomi, disebutkan kalau Redmi K20 ini sukses terjual sebanyak 200 ribu unit hanya dalam waktu 1 jam 45 menit saja. Namun dalam laporannya itu tidak diungkap apakah varian yang paling laris dibeli, apakah varian reguler atau model Pro.

Ketahui Yuk: Sering Disebut Anak Perusahaan Xiaomi, Ternyata Begini Fakta Black Shark

Sekilas tentang Redmi K20 Pro, Smartphone ini telah hadir dengan menggunakan layar AMOLED seluas 6.29 inci, resolusinya yakni sebesar 1080 x 2340 piksel. Kemudian di sektor performanya telah dipacu dengan chip Snapdragon 855, dan didukung memori internal RAM hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan mencapai 256GB. Kemampuan tersebut setara dengan sederet ponsel Premium terbaru yang beredar di tahun 2019 ini.

Kemudian untuk baterai yang ditanamkan yakni berkapasitas 4.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 27W. Sedangkan masalah kamera, kebutuhan selfie pengguna dipenuhi dengan kamera pop-up beresolusi 20MP, dan kamera belakangnya ada 3 lensa, masing-masing memiliki resolusi 48MP Sony IMX586 + 13MP Super Wide + 8MP telephoto.

Sesuai dengan julukannya “Smartphone Flagship Killer”, Redmi K20 Pro menawarkan harga terjangkau. Dengan spesifikasi tersebut, Redmi hanya menawarkannya dengan harga mulai USD 376 atau sekitar Rp 5.2 jutaan saja di pasar Smartphone China.

baca juga: Hadir dengan RAM Hingga 8GB, Ternyata Segini Harga Redmi K20 dan K20 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.