Turun Drastis, Harga OPPO R17 di Indonesia Sekarang Tinggal Segini

0
6189
OPPO R17 Pro Mahal
Copyright ©Uzone

Harga OPPO R17 Turun Drastis

Oketekno – Pada awal tahun 2019 kemarin, OPPO telah memperkenalkan salah satu Smartphone kelas menengah terbarunya yang hampir sebanding dengan ponsel kelas Premium di Indonesia, perangkat yang dimaksudkan disini adalah OPPO R17 Pro.

Smartphone ini hadir dengan mengusung body cantik dan 3 kamera belakang, dan untuk banderolan harga yang ditawarkan yakni Rp 10 jutaan. Akan tetapi belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau OPPO telah menurunkan harganya, dan untuk penurunannya kali ini drastis banget.

Simak Nih: Dijual Mulai Rp 3 Jutaan, Seperti Inilah Spesifikasi OPPO K3

Pada awal kehadirannya di Indonesia pada bulan Januari 2019 kemarin, OPPO R17 Pro ditawarkan dengan harga Rp 9.999.000,-, akan tetapi sekarang setelah pemangkasan Smartphone tersebut hanya dibanderol Rp 5.999.000,-, hampir 50% untuk penurunan harganya. Akan tetapi sebelum menuju harga tersebut, sebelumnya sudah sempat mengalami penurunan menjadi Rp 8.999.000,-.

Harga OPPO R17 Turun Drastis
Copyright ©Twitter

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari laman RancahPost, Senin (3 Juni 2019), informasi penurunan harga OPPO R17 Pro ini telah diungkap oleh akun Twitter @ErafoneStore. Akan tetapi sekarang ini statusnya sudah sold out, dan diperkirakan halaman tersebut juga sudah dihapus.

Ketahui Yuk: Varian Warna Baru OPPO Reno 10x Zoom Dipastikan Rilis Bulan Ini

Tidak hanya dari Twitter Erafone saja, melainkan analis gadget ternama @herrysw juga mengungkap tentang penurunan harga Smartphone terbaru OPPO tersebut. Ia menyatakan kalau penurunan harga ini masih belum merata, official store OPPO di berbagai e-commerce masih menggunakan harga lama. Diharapkan vendor segera melakukan perubahan beberapa hari kedepan.

Masih belum diketahui penurunan harga OPPO R17 Pro yang drastis ini, akan tetapi diperkirakan ini berkaitan dengan perusahaan yang akan meluncurkan OPPO Reno pada tanggal 17 Juni 2019 mendatang di Indonesia. Menurut harga pasar di China, Reno sendiri nantinya juga akan dibanderol dengan harga Rp 8 juta ke atas.

Sekilas tentang kemampuan OPPO R17 Pro, Smartphone ini telah hadir dengan layar seluas 6.4 inci Full HD+ dan dipacu oleh chip Snapdragon 710 serta didukung memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Baterai yang tertanam berkapasitas 3.700 mAh dan sudah didukung teknologi pengisian daya Super VOOC.

baca juga: Punya Spesifikasi Tinggi, Harga OPPO Reno Z Ternyata Cuman Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.