Bukti OPPO Serius Garap Smartphone dengan Kamera Bawah Layar

0
926
OPPO Reno 10x Zoom
Copyright ©Times of India

Bos OPPO Unggah Video Smartphone dengan Kamera Bawah Layar

Oketekno – Banyak rumor yang mengungkap tentang vendor OPPO tengah mempersiapkan Smartphone baru dimana tidak akan memiliki kamera depan yang tampak di permukaan. Selain itu, tidak juga menggunakan konsep kamera pop-up ataupun flip, melainkan menanamkan kameranya di bawah layar.

Dan sepertinya sekarang perbincangan tersebut bukan sekedar rumor lagi, sebab salah satu petinggi OPPO belum lama ini telah menunjukkan tentang teknologi kamera yang ditanamkan di bawah layarnya tersebut. Diduga kalau perusahaan asal China itu sudah siap untuk merilis Smartpone inovasi terbarunya itu pada tahun ini.

Simak Nih: Varian Warna Baru OPPO Reno 10x Zoom Dipastikan Rilis Bulan Ini

Petinggi perusahaan yang memberikan bocoran tentang kehadiran kamera di bawah layarnya ini adalah Brian Chen, ia menjabat sebagai VP OPPO. Diketahui ia telah mengunggah video pendek melalui akun sosial media China, Weibo miliknya.

New OPPO Smartphone
Copyright ©Weibo

Dalam video yang memiliki durasi 21 detik ini, telah diperlihatkan secara jelas layar Smartphone dengan ukuran penuh, dan pada bagian tepian layarnya telah dibuat melengkung. Dan yang menarik yakni adanya efek animasi ketika perangkat digunakan untuk membuka aplikasi kamera, dimana terdapat efek cahaya dari pinggiran dan naik ke atas serta membentuk bulatan.

Simak Nih: 5 Smartphone Ini Sudah Turun Harganya, OPPO F11 dan Vivo V15 Termasuk!

Setelah efek animasi tersebut, kemudian tampil hasil dari objek yang ditangkap oleh kamera selfie tertanamkan di bawah layarnya itu. Dan seperti yang kalian kira, bulatan dalam efek cahaya tersebut merupakan tempat dimana kamera ini berada.

Dari video pendeknya inilah Brian seolah mengkonfirmasi secara resmi tentang kehadiran Smartphone berkamera bawah layarnya. Bukan cuman itu, di dalam video ini juga terlihat perangkat sudah bekerja cukup baik sehingga Smartphone terlihat sudah begitu siap untuk diluncurkan.

Kemudian untuk nama pasaran yang bakal diusung oleh Smartphone berkamera bawah layar terbaru dari OPPO ini masih belum diungkap, begitu juga dengan spesifikasi yang bakal diusungnya. Bisa jadi Ponsel ini akan hadir di kelas Premium dan masuk kelas Reno series. Benarkah itu? Kita nantikan saja update informasi berikutnya.
Link Video: http://bit.ly/2IeGThX

baca juga: Turun Drastis, Harga OPPO R17 di Indonesia Sekarang Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.