Bersiap, Vikendi Bakal Jadi Map Pertama di Classic PUBG Mobile yang Spot AWM

0
926
Vikendi Map PUBG Mobile
Copyright ©The Financial Express

Gua Vikendi Segera Dibuka

OketeknoPUBG Mobile menjadi salah satu permainan Battle Royale yang tersaji dalam tampilan cukup nyata, mulai dari karakter, senjata, hingga tempat-tempat dalam game hampir semuanya juga bisa ditemui di Dunia nyata.

Seperti yang kalian ketahui guys, dimana dalam mode Classic, kalian dapat bermain dalam 4 jenis Map yang berbeda, diantaranya yakni Erangel, Miramar, Sanhok, dan juga Vikendi. Masing-masing Map tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, dan memiliki tantangan dan rintangan tersendiri untuk menyulitkan pemain.

Simak Nih: Setelah Skin Batik, Bakal Ada Ondel-Ondel Juga di PUBG Mobile?

Nah, untuk Map Vikendi ini menjadi salah satu peta yang cukup menantang karena datarannya yang beragam, ada tanah, rumput, salju, kayu, dan lainnya, sehingga step yang harus dikenali setiap pemain juga lebih banyak. Bukan cuman itu saja guys, banyak spot yang bisa digunakan untuk memata-matai musuh.

AWM Vikendi
Copyright ©YouTube

Dan belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau Map Vikendi sudah tidak beta lagi, pada update PUBG Mobile mendatang map ini sudah benar-benar fix dan tidak akan ada banyak bug terjadi. Selain itu, beberapa tempat menarik juga akan dibuka sepenuhnya, termasuk salah satu tempat spesial yang bakal menjadi kejutan banyak pemain.

Ketahui Yuk: 4 Kesalahan Sepele yang Sering Kali Dilakukan Pemain PUBG Mobile

Tempat yang dimaksudkan disini adalah Gua Vikendi dimana selama ini menjadi bahan perbincangan. Gua tersebut nantinya akan resmi dibuka dan dimasuki oleh siapa saja, akan tetapi tidak sembarangan untuk masuk ke dalam sana, melainkan harus menabraknya dengan kendaraan atau menggunakan bom untuk membuka pintunya guys.

Akan tetapi usaha kalian datang kesini tidak akan sia-sia, dikarenakan bakal disediakan beragam senjata menarik disini. Yang paling menarik adalah Vikendi bakal menjadi Map perdana yang bakal spot AWM dan senjata ataupun perlengkapan AirDrops pada umumnya.

Jadi untuk mendapatkan senjata langka seperti AWM, AUG A3, Groza, MK14, kalian bisa datang ke gua ini, senjata tersebut akan tersaji dalam bentuk kotak mayat, namun tidak ada asapnya lagi. Selain itu, didalamnya juga ada Vest Lv. 3, Helm Lv. 3, dan banyak lainnya. Main duo langsung kesini, dijamin keluar sudah jadi semuanya deh.

baca juga: Ini Dia Duo Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile, Duet Paling Mematikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.