Box Kemasan Xiaomi Mi 9T Terungkap Beserta Harganya

0
1289
Xiaomi Mi 9T Box
Copyright ©gizmochina

Box Kemasan Dan Layar Depan Mi 9T Terungkap

Oketekno – Setelah Redmi K20 resmi diluncurkan beberapa waktu kemarin, kali ini giliran Xiaomi yang tengah bersiap untuk meluncurkan Smartphone Premium terbarunya. Berdasarkan berbagai rumor yang beredar luas di Jagat Maya, perangkat yang akan hadir tidak lama lagi adalah Xiaomi Mi 9T.

Hingga saat ini memang masih belum terungkap jadwal resmi tentang peluncuran Smartphone Premium tersebut, akan tetapi berbagai macam bocoran informasi tentang spesifikasinya sudah banyak yang terungkap. Dan belum lama ini yang terungkap yakni box retail dan juga harganya.

Simak Nih: Xiaomi Ungkap Kesuksesan Penjualan Perdana Redmi K20

Sebagaimana gambar yang didapatkan dari laman droidholic, gambar tersebut telah menjelaskan tampilan depan yang bakal dimiliki oleh Xiaomi Mi 9T. Dari sini kita dapat mengetahui kalau Smartphone tersebut benar-benar hadir dengan layar penuh tanpa adanya gangguan kamera depan. Dan untuk kamera selfie telah tertanamkan pada bagian pop-up Smartphone.

Xiaomi Mi 9T Box Retail
Copyright ©droidholic

Dari gambar ini sendiri juga kita dapat mengetahui kalau Xiaomi Mi 9T nantinya akan hadir dengan kelengkapan layar AMOLED seluas 6.39 inci dan resolusinya yakni FullHD+. Selain itu, untuk fingerprint sensor yang dipakai adalah under display, sama persis seperti yang digunakan oleh Redmi K20 Pro.

Ketahui Yuk: Sering Disebut Anak Perusahaan Xiaomi, Ternyata Begini Fakta Black Shark

Sedangkan masalah kamera belakang, bakal disematkan 3 buah lensa kamera, dan untuk resolusi yang sudah diketahui adalah kamera utamanya saja yakni sebesar 48MP. Dan untuk kamera depan yang tertanamkan pada bagian pop-up memiliki resolusi 20MP.

Kemudian untuk performa, Xiaomi Mi 9T sepertinya ditujukan untuk menyasak kelas menengah dimana Smartphone ini bakal dipacu dengan chip Snapdragon 730. Dan informasi lain yang diketahui yakni masalah kapasitas baterainya, yaitu berkapasitas 4.000 mAh.

Masalah bocoran harga Xiaomi Mi 9T, diperkirakan akan ditawarkan dengan harga 359,99 Euro atau berkisar Rp 5.7 jutaan untuk versi 6GB/64GB. Kemudian untuk versi lain yakni 6GB/128GB akan ditawarkan seharga 379,99 Euro atau berkisar Rp 6.3 jutaan, dan versi tertinggi dengan memori 8GB/256GB bakal ditawarkan 499,99 Euro atau berkisar Rp 7.9 jutaan.

baca juga: Xiaomi Pamer Smartphone Berlayar Mulus, Keluarga Baru Mi 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.