Melihat Kesuksesan Smartphone Gaming Vivo iQoo

0
941
Vivo iQOO Space Knight Limited Edition in bOx
Copyright ©GSMArena

Angka Penjualan Vivo iQoo Selamat 3 Bulan

Oketekno – Mulai tahun 2019 ini Vivo telah memiliki kelas Smartphone baru lagi yang mana merupakan hasil akuisi dari iQoo. Anak perusahaan terbarunya ini telah menghadirkan ponsel gaming dengan kemampuan yang memuaskan, serta dilengkapi fitur unik, dan berbanderol harga terjangkau.

Dikarenakan menarik dan beda daripada Smartphone gaming lainnya, maka Vivo iQoo ini sendiri cukup digemari oleh banyak masyarakat. Belum lama ini telah dikabarkan kalau Smartphone Gaming perdananya ini telah laku terjual sebanyak 1 juta unit, dan angka tersebut telah berhasil didapatkannya dalam waktu 3 bulan saja setelah resmi diluncurkan.

Simak Nih: Bocoran Ini Tampilkan Kamera Vivo NEX 2 Bisa Dilepas Pasang

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Gizmochina, VP sub-brand Vivo tersebut telah mengungkap kalau sejak tanggal 1 Maret 2019 yang merupakan waktu penjualan perdananya, hingga tanggal 1 Juni 2019 kemarin, Vivo iQoo telah berhasil terjual sebanyak 1 juta unit.

Vivo iQoo Depan belakang
Copyright©Engadget

Bukan cuman itu saja, dikatakan pula kalau pencapaian angka 1 juta unit ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Ini tidak lain dikarenakan Vivo iQoo sendiri merupakan perangkat yang baru saja hadir di public, dan di Negeri yang sama juga telah beredar Smartphone gaming seperti Black Shark 2 dan Nubia Red Magic 3 dengan mengusung spesifikasi serta fitur andalan masing-masing.

Ketahui Yuk: Vivo iQOO Space Knight Resmi Diluncurkan, Ini yang Spesial

Selain itu, dikatakan pula kalau Vivo iQoo akan hadir di India pada bulan Juni 2019 ini, sehingga untuk penjualan Smartphone tersebut akan semakin bertambah banyak. Dan masalah kedatangannya di Indonesia secara resmi masih belum mendapatkan kepastian lebih lanjut.

Sekilas tentang spesifikasi Vivo iQoo, Smartphone ini telah hadir dengan membawa panel AMOLED seluas 6.4 inci dan beresolusi Full HD+. Di sektor performa, telah dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh, yang sudah didukung pula dengan teknologi pengisian daya cepat 44W.

Untuk masalah harga Vivo iQoo ada 2 opsi yang berbeda, dimana untuk model pertama dengan spesifikasi yang lebih rendah dibanderol 2.998 Yuan atau berkisar Rp 6.3 jutaan, dan untuk model kedua ditawarkan seharga 4.298 Yuan atau berkisar Rp 9 jutaan.

baca juga: Vivo Z5X Hadir dengan Layar Berlubang 3 Kamera, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.