3 Tips Mendatangkan Pengunjung YouTube Gratis

0
1026
Youtube Views
Copyright ©YouTube

Tips Memperbanyak View YouTube 

Oketekno – Para konten kreator sekarang ini banyak sekali, banyak tumbuh youtuber baru yang berusaha untuk menandingi para pemain lama. Pendatang baru tidak menjamin selalu kalah dengan pemain lama, dikarenakan ada beberapa pemilik Channel YouTube sukses datangkan banyak viewers hanya dalam beberapa hari saja.

Kali ini kita tidak memberikan bagaimana cara mendapatkan subscriber, akan tetapi cenderung lebih ke tips mendatangkan view. Jadi kalian bisa mendapatkan pengikut yang benar-benar pernah menonton video kalian, sehingga berpotensi untuk mereka menonton video kalian lagi di lain waktu.

Simak Nih: Ternyata Ini Alasan Google Tutup YouTube Gaming

Memang ada sih mempertajam traffict secara instant, akan tetapi jangan guys karena rata-rata tidak bertahan lama. Mending terapin tips gratis berikut, maka kalian bisa dimungkinkan untuk terus dapatkan view untuk video-video lama di lain hari. Penasaran seperti apa? Simak tips berikut.

YouTube Watch
Copyright ©Marketing Week

Tips Meningkatkan Jumlah Penonton YouTube

  1. Riset Judul

Buatlah judul konten yang menarik dan sesuai dengan Keyword yang benar dari Google. Dengan demikian, konten kalian akan menjadi salah satu yang muncul di hasil pencarian teratas jika pengguna lain mengetikkan kata kunci tersebut.

Salah satu cara termudah menentukan keyword youtube yakni dengan menggunakan tools https://keywordtool.io/youtube, masukkan tema video kalian dan cari kata kunci paling tepat untuk membuat judul konten. Dengan demikian, kemungkinan video kalian muncul di laman pencarian paling atas juga lebih besar.

Ketahui Yuk: Cocok Untuk Edit Video YouTube, Adobe Premiere Rush Kini Ada di Android

  1. Optimasi Video Lama

Ketika sudah mulai menerapkan tips pertama dan hasil juga mulai terlihat pada beberapa video terbaru kalian, jangan lupakan konten lama. Lakukan pengeditan lagi pada video lama kalian, mulai dari judul, deskripsi atau lain sebagainya. Dikarenakan ilmu membuat konten kalian akan terus bertambah, dan konten lama harus diperbaiki agar tidak monoton begitu saja.

  1. Thumbnail Menarik

Ini merupakan salah satu tips meningkatkan traffict YouTube yang cukup penting. Meski point pertama dan kedua sudah diterapin tapi yang satu ini tidak, maka orang akan malas klik guys. Jadi, usahakan thumbnail dibuat semenarik mungkin dan jangan sampai menyeleweng dari apa yang ditayangkan, karena itu bisa merusak kepercayaan pengunjung. Boleh sih clickbait, tapi jangan banyak-banyak guys.

Itulah guys beberapa tips untuk mendatangkan penonton di YouTube gratis dan tahan lama pastinya. Terus lakukan perbaikan dari waktu ke waktu untuk menjaga kualitas channel, karena pesaing kalian juga bakal semakin banyak. Selamat mencoba.

Baca juga: Cara Konversi Video YouTube ke Format Mp4 dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.