Beberapa Aplikasi Pembantu Hasilkan Insta Stories Makin Keren

0
865
Insta Storie
Copyright ©Jalantikus

Aplikasi Pembantu Insta Story Keren

Oketekno – Jepret momen seru pada hari lebaran memang menjadi sesuatu yang mengasyikkan, apalagi foto tersebut merupakan saat kebahagiaan bersama keluarga besar, tentu akan menjadi memoriam banget deh dan mungkin teman-teman dekat kalian perlu tau itu.

Insta story menjadi salah satu tempat yang tepat untuk membagikan momen kebahagiaan seperti itu di saat lebaran. Memang sih di dalam platform tersebut sudah banyak fitur-fitur yang membuat hasil jepretan makin keren ketimbang aslinya. Akan tetapi bakal lebih menarik lagi kalau kalian memolesnya terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini nih guys.

Simak Nih: Cara Agar Postingan Instagram Tidak Diunggah ke Stories Pengguna Lain

Aplikasi Desain Foto Mudah dan Handal

  1. Canva
Canva
Copyright ©idntimes

Melalui aplikasi ini kalian bisa melakukan editing foto ataupun video menarik untuk konten di Instagram. Tidak hanya itu saja guys, kalian juga bisa membuat undangan, kartu nama, dan lain sebagainya hanya dengan aplikasi Canva ini nih guys. Banyak fitur yang tersaji di dalam aplikasi ini dan siap dijelajahi satu per satu untuk melihat hasilnya.

  1. InShot

Dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan penyesuaian Brightness, Contrass, Shadow, Rotate, dan lainnya. Bukan cuman itu saja, kalian juga bisa menambahkan teks ataupun stiker pada foto kalian yang akan diunggah di Insta Stories guys, sesuaikan selera kalian.

Ketahui Yuk: Cara Melenyapkan Komentar Toxic di Sosial Media

  1. Mojo
Mojo
Copyright ©idntimes

Cukup unik ya namanya? Dan fungsi dari aplikasi ini juga unik juga ternyata guys, yakni menawarkan berbagai animated templated yang menarik. Kalian dapat meletakkan foto ataupun video dalam bingkai yang tersedia. Dengan demikian, untuk unggahan Insta Stories kita makin menarik dan meriah guys. Akan tetapi untuk mendapatkan beberapa animasi template, kalian harus mengeluarkan biaya dalam jumlah tertentu.

  1. Story Art

Aplikasi ini memiliki template dengan desain yang berbeda untuk setiap video ataupun foto. Bukan cuman itu saja, animated template dalam aplikasi Story Art ini juga dapat bergerak seperti video, sehingga pas banget deh kalau kalian editing disini dulu baru unggah di Instagram. Sebab disana tidak ada nih fitur-fitur yang seperti itu.

Itulah guys beberapa aplikasi yang bisa membantu kalian menghasilkan konten Insta Stories yang lebih menarik di hari lebaran. Bagaimana, tertarik untuk mencoba memakai yang mana nih?

baca juga: Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Agar Mirip Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.