Tips Manfaatkan Hashtag Untuk Tambah Like dan Followers Instagram

0
1485
Menambah Jumlah Like Instagram
Copyright ©Hipwee

Cara Menambah Follower Instagram

Oketekno – Meski berada dibawah naungan perusahaan yang sama, akan tetapi Facebook dan Instagram ini memiliki sistem yang berbeda, dimana kalau Fb siapa saja bisa menjalin pertemanan dengan mudah sebab tinggal add dan terima saja, namun jika di IG terkesan lebih private dikarenakan pengguna harus saling mengikuti untuk melihat linimasa mereka.

Bisa dikatakan untuk mencari followers di Instagram ini lebih sulit jika dibandingkan dengan mencari teman di Facebook. Akan tetapi ada beberapa tips yang dapat kalian lakukan sehingga bisa mendapatkan jumlah pengikut yang banyak secara gratis.

Simak Nih: Tips Memotret Makanan Agar Terlihat Instagramable

Pada kesempatan kali ini akan dibagikan tips tentang pemanfaatan tanda Hashtag untuk menambah jumlah like dan juga followers di platform Instagram. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Meningkatkan jumlah Like Instagram
Copyright ©iNews

Cara Menambah Follower Instagram dengan Hashtag

  1. Manfaatkan Hashtag yang Populer

Salah satu cara untuk mendapatkan like dan juga pengikut yakni memanfaatkan tanda hashtag yang tengah populer di saat itu. Dikarenakan kalau suatu permasalahan ini sudah populer, maka kebanyakan orang mencarinya berdasarkan tanda tersebut. Dengan demikian, kesempatan tayang untuk unggahan kalian juga lebih besar.

Namun kalian juga harus ingat guys, jangan berlebihan dalam memanfaatkan hashtag populer ini, maksudnya yakni tidak usah terlalu memaksakan, karena kalau postingan kalian tidak sesuai dengan tagar tersebut, maka akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi pengguna lain.

Ketahui Yuk: Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram

  1. Gunakan Hashtag yang Sesuai

Seperti yang sudah disebutkan, dimana kalian harus dengan sebaik mungkin memanfaatkan tanda hashtag ini sesuai dengan postingan yang diunggah guys. Ini berkaitan dengan kenyamanan dari pengguna lain untuk mendapatkan konten yang benar-benar sesuai berdasarkan apa yang tengah dicarinya. Misal seputar masakan tradisional, maka ya harus unggah konten yang sesuai dan ada kaitannya dengan masakan tradisional.

  1. Pakai Aplikasi

Kalau kalian kesulitan dalam menemukan Hashtag yang sesuai dengan unggahan kalian, tidak masalah karena bisa menggunakan layanan AutoHash. Aplikasi ini dapat menemukan tagar yang populer hanya dengan mengenali gambar kalian saja. Jadi, cukup upload foto dan hashtag akan muncul dalam beberapa saat kemudian.

Itulah guys tips untuk menambah jumlah followers Instagram dengan memanfaatkan hashtag. Selamat mencoba.

baca juga: Tips Sembunyikan Stories Beserta Pesan di Instagram, Gimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.