Cara Menggunakan Saber di Mobile Legends, Assassin yang Cabik-Cabik Musuh di Udara

0
2532
Saber Onimaru Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Build dan Guide Hero Saber Mobile Legends

Oketekno – Pemain Mobile Legends ada beberapa karakter yang dimiliki, diantara mereka ada yang spesialis Fighter, Tanker, Mage, Marksman, ataupun Assassin, dan ketika mereka bergabung menjadi satu akan menjadi team yang luar biasa. Akan tetapi ada beberapa juga dari mereka yang bisa semua hero, namun itu cukup jarang.

Nah, bagi kalian pengendali assassin tentu tidak asing lagi dengan Saber, atau mungkin kalian ingin mempelajari hero Assassin yang mematikan, Saber menjadi salah satu yang paling sadis. Ketika sudah terkena ultimate, maka musuh tidak bisa meloloskan diri lagi. Pasalnya, ultimate Saber akan mengangkat musuh ke atas, dan mencabik-cabiknya disana.

Simak Nih: Cara Menggunakan Esmeralda, Tank dengan Darah yang Tak Bisa Habis

Hanya Purify dan ultimate digger yang bisa membantu musuh lolos dari Saber. Agar lebih mematikan sehingga musuh langsung mati dalam sekali ulti, berikut build dan cara rekomendasi yang bisa kalian terapkan dalam game berikutnya.

Saber Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Wizard Boots
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Rose Gold Meteor
  • Immortality
  • Blade of Despair
  • Retribution or Petrify
  • Custom Assassin Emblem

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Eudora di Mobile Legends, Pengendali Petir yang Sadis

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Fokus terhadap skill 1 dikarenakan memang skill tersebut bisa digunakan untuk spam dan melindungi diri saber, sedangkan skill 2 hanya berfungsi untuk sergapan dan kabur saja.

Cara Menggunakan

Gameplay Saber Mobile Legends
Copyright ©Dailysocial
  • Early Game

Kalian dapat membeli pedang jungle yang harganya 250 itu saja, kemudian fokus untuk mendapatkan buff yang ada di tengah atau bawah terserah, silahkan berunding terlebih dahulu dengan pengambil buff se tim lainnya. Gunakan retribution sebelum menyerang agar bisa membunuhnya dengan cepat. Setelah itu, langsung menghabisi minion yang ada di lane bawah atau tengah (sejalur dengan buff yang diambil). Intinya, fokus farming terlebih dahulu saja.

Simak Nih: Cara Menggunakan Chang’e, Dewi Bulan Lucu dengan Serangan Membabi Buta

  • Mid Game

Saat ultimate Saber Mobile Legends sudah aktif, maka kalian dapat mengincar hero-hero meta musuh, ketika kalian berhadapan dengan tank dan fighter di lane tersebut, mintalah tukar dengan yang lain untuk ganti lane melawan mage atau marksman atau sesama assassin, karena untuk menekan mereka tambah level dan perkembangan.

  • Late Game

Dikarenakan dalam waktu ini Saber sudah sangat mematikan, maka jangan ceroboh karena defense kalian juga akan menjadi sangat tipis. Jangan lupa untuk menjual item jungle yang di awal tadi untuk diganti dengan item intinya. Ketika war, jangan langsung ultimate dikeluarkan, tunggu dan cicil darah musuh, kemudian cari darahnya yang paling dikit atau mungkin bisa curi mage/marksman yang membantu serangan dari belakang saja. Dengan kombo skill 2 untuk menghampiri, lalu ultimate untuk menghabisi, hero sekelas mage bisa langsung mati.

Seperti itulah guys cara dan build Saber di Mobile Legends yang dapat kalian coba terapkan dalam game berikutnya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Khufra di Mobile Legends, Hero Tank yang Tak Bisa Ditembus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.