4 Game Perang Terbaik yang Cocok Temani Liburan Panjang Kalian

0
1206
Bayonetta 2
Copyright ©YouTube

Game Perang Terbaik yang Perlu Dicoba Keseruannya

Oketekno – Libur panjang ketika lebaran ini kalau berdiam diri di rumah atau sekedar main-main ke suatu tempat saja sepertinya akan berasa membosankan. Coba deh kalian mainkan game-game seru yang tentu saja akan menghibur kalian, terutama game perang terbaik seperti yang akan dibahas berikut.

Ada banyak sekali memang game perang yang bisa dimainkan, akan tetapi berikut hanya dirangkum beberapa game yang benar-benar berkualitas dan seru. Jadi bisa tuh kalian mainkan hingga puas sampai libur lebaran selesai, dan mungkin bisa kalian lanjutkan ketika libur panjang sekolah mendatang kalau memang masih kurang puas.

Simak Nih: Cara Mengatasi Smartphone Android Overheat Karena Terlalu Lama Main Game

Tidak usah berlama-lama, langsung saja kita simak game Hack ‘n Slash terbaik yang bisa mengisi waktu libur panjang kalian berikut ini.

  1. Dynasti Warrior 8
Dynasti Warrior 8
Copyright ©Nintendo

Seperti series Dynasty Warrior lainnya, dalam game ini kalian akan melawan ribuan musuh, karakter yang kalian kendalikan dalam game ini bisa mengeluarkan beberapa skill khusus dimana memiliki damage lebih besar ketimbang serangan biasa. Memang kalian akan mendapati kemudahan ketika melawan orang biasa, tapi kalau sudah berhadapan dengan peralatan dan trap waspada saja, karena kalian bisa mati dengan mudah.

Baca Yuk: Deretan Senjata Paling Mengejutkan dalam Game PUBG Mobile

  1. Metal Gear Rising: Revengeance
Metal Gear Rising Revengeance
Copyright ©Gamivo

Pada dasarnya game Metal Gear Solid merupakan permainan yang mengendap-endap, membunuh musuh tanpa terdeteksi. Akan tetapi Metal Gear Rising ini jauh berbeda, karena melakukan pertarungan secara terang-terangan. Meski mendapat kritik, akan tetapi keseruan permainannya benar-benar mantap banget guys.

Ketahui Juga: 5 Game Paling Seru yang Malah Absen di Google Play Store

Masih ada 2 game menarik lainnya yang perlu kalian coba nih guys, yang terakhir full kerennya. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.