ASUS Bocorkan Penerus ROG Phone Rilis Bulan Depan

0
956
ASUS Rog Phone 2
Copyright ©Trusted Reviews

ASUS Gelar Acara di China Bulan Depan

Oketekno ASUS ROG Phone menjadi Smartphone gaming pertama dari sang vendor, dan menjadi ponsel gaming dengan attachment terbanyak dibanding seluruh kompetitornya. Memang sih konsumen bisa membeli ponsel saja, dan aksesoris tertentu dalam paket box kecil, akan tetapi untuk mendapatkan pengalaman yang lebih memuaskan, konsumen bisa membeli 1 paket penuh dalam box kemasan Koper.

Setelah 1 tahun beredar di pasar, belum lama ini ASUS sudah memberikan tanda-tanda kehadiran penerus ROG Phone, namun masih belum diketahui secara pasti kapan Smartphone tersebut resmi diluncurkan. Hanya saja ada sebutan kalau perangkat ini baru akan dirilis bulan depan.

Simak Nih: Ada Varian Khusus ASUS Zenfone 6, Seperti Apa?

Dari informasi yang dilansir dari laman Tech Radar, dikatakan kalau akun sosial media Weibo milik ASUS ROG telah menuliskan penerusnya akan hadir di bulan depan, tanpa dilengkapi tanggal pastinya. Selain itu, ASUS Sendiri juga tengah menyiapkan untuk sebuah event di China pada bulan Juli mendatang, dan bisa jadi ROG Phone 2 bakal menjadi bintang di acara tersebut.

ROG Phone
Copyright ©PhoneArena

Disisi lain, ASUS sendiri dalam unggahannya juga telah mengumumkan kalau pihaknya akan mengembangkan Smartphone ROG generasi berikutnya bersama dengan raksasa teknologi sekaligus game publisher asal China, Tencent. Untuk kerjasama ini bakal terfokus pada kemampuan optimasi gaming experience di ROG Phone 2, namun seperti apa hasilnya masih belum dibocorkan lebih banyak.

Meski jadwal perilisannya sudah begitu dekat, akan tetapi spesifikasi yang bakal ditanamkan pada ROG Phone 2 ini masih belum banyak terungkap, begitu juga dengan penampilan dari Smartphone. Namun yang jelas, masalah performa bakal menggunakan chip Snapdragon 855 dan akan dilengkapi dengan memori internal RAM yang besar.

Lalu ada rumor lain yang menyebutkan kalau ASUS ROG Phone 2 akan dilengkapi dengan panel 120Hz seperti yang ditanamkan juga para Razer Phone. Kalau memang benar, tentu pengguna akan mendapatkan pengalaman gaming lebih puas dan lebih baik ketimbang generasi pertamanya yang cuman punya layar dengan refresh rate 90Hz saja.

baca juga: Kamera ASUS Zenfone 6 Jadi yang Terbaik di Dunia, Galaxy S10 5G Tergeser!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.