Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan Tablet Flagship Baru Samsung

0
1109
Samsung Galaxy Tab S5
Copyright ©YouTube

Diduga Sebagai Samsung Galaxy Tab S5

Oketekno – Sebagaimana laporan rutin yang disampaikan, pemasaran Tablet secara global telah mengalami penurunan. Meski demikian, Samsung tidak gentar untuk menciptakan produk terbarunya yang memiliki kemampuan lebih baik. Belum lama ini, dikabarkan kalau perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah menyiapkan Samsung Galaxy Tab S series terbaru.

Informasi tentang kehadiran Tablet Premium terbaru dari Samsung ini semakin pasti setelah hasil pengujiannya muncul di laman Geekbench. Perangkat yang diduga sebagai Samsung Galaxy Tab S5 ini memiliki kode SM-T865.

Simak Nih: Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 Mulai Dapatkan Android Pie

Melalui hasil pengujian tersebut, beberapa spesifikasi yang akan ditanamkan telah terungkap, dimana dalam data tersebut diketahui kalau Samsung akan membenamkan chip Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB untuk memacu performa dari Tablet terbarunya itu. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan ketika dilakukan pengujian ini adalah Android Pie.

Geekbench SM-T865
Copyright ©GSM Arena

Kemudian untuk hasil skor Benchmark yang dihasilkan dengan tenaga seperti itu ialah 3.506 point dalam pengujian single core, sedangkan kemampuan multi-core yang didapatkan 9.788 poin. Selain itu, tidak ada informasi spesifikasi lainnya yang turut diungkap, seperti layar, kamera, ataupun komponen lain.

Ketahui Yuk: Lebih Canggih Ketimbang Galaxy S10, Beginilah Penampilan Samsung Galaxy Note 10

Tablet ini diduga kuat sebagai Samsung Galaxy Tab S5 dikarenakan memang generasi sebelumnya yakni Galaxy Tab S4 telah hadir dengan kemampuan tepat dibawahnya, dipacu dengan chip Snapdragon 845 dengan spesifikasi yang menyasak kelas Premium.

Untuk Samsung Galaxy Tab S4 sendiri telah dilengkapi dengan panel Super AMOLED dan beresolusi 2K. Besar kemungkinannya Galaxy Tab S5 juga bakal mengadopsi teknologi serupa, atau malah memiliki panel layar yang lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.

Masih belum terungkap tentang jadwal perilisan dari Samsung Galaxy Tab S5 ini, akan tetapi beberapa kalangan menduga kalau Tablet tersebut akan rilis bersamaan dengan Galaxy Note 10 pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

baca juga: Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.