Bukan di Tengah, Begini Susunan Kamera Belakang Samsung Galaxy Note 10

0
2106
Samsung Galaxy Note 10 Layar
Copyright ©PhoneArena

Render Samsung Galaxy Note 10 Mulai Terungkap

Oketekno – Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S10 series di awal tahun kemarin, perusahaan asal Korea Selatan ini masih punya Smartphone Premium terbaru yang bakal diluncurkan menjelang akhir tahun. Di tahun ini, ponsel yang akan dirilis berikutnya yakni Samsung Galaxy Note 10.

Berbagai macam bocoran tentang Smartphone tersebut sudah mulai bermunculan di Jagat Maya, tidak hanya spesifikasi saja melainkan penampilan dari perangkat sendiri sudah mulai terungkap. Belum lama ini muncul render dari 2 model Galaxy Note 10 series, yakni model reguler dan Pro.

Simak Nih: Penampakan Baterai Samsung Galaxy Note 10 Beredar, Kapasitas 4.500mAh

Untuk render Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro ini telah diungkap oleh OnLeaks. Keduanya secara keseluruhan memang memiliki body yang sama, akan tetapi untuk susunan kameranya nih yang sedikit berbeda dimana model Pro akan memiliki lensa lebih banyak ketimbang versi regulernya.

Samsung Galaxy Note 10 Render
Copyright ©GSMArena

Sebagaimana dalam gambar tersebut, untuk Samsung Galaxy Note 10 reguler ini akan dilengkapi dengan 3 kamera belakang. Sedangkan untuk Galaxy Note 10 Pro nantinya bakal mengusung 4 kamera belakang, dimana untuk satu lensa tambahannya merupakan lensa 3D ToF.

Kemudian untuk susunannya sendiri beda ketimbang Galaxy S10 series yang meletakkan kamera di bagian tengah, Samsung Galaxy Note 10 meletakkan 3 kameranya di pojok kiri atas body belakangnya secara vertikal, dan untuk model Pro kamera keempatnya berada di samping susunan 3 kameranya, tepat di bawah LED Flash. Masih ada 1 bagian lagi, namun belum diketahui sensor apakah itu. Apakah juga lensa kamera atau sekedar sensor pencahayaan masih belum jelas kehadirannya.

Berdasarkan bocoran informasi sebelumnya, disebutkan kalau ketiga lensa kamera belakang Samsung Galaxy Note 10 ini memiliki kemampuan sama dengan Galaxy S10 5G, yaitu 12MP + 12MP telephoto + 16MP ultrawide. Untuk memastikannya, tunggu saja hingga perilisannya pada bulan Agustus 2019 mendatang.

baca juga: Lebih Canggih Ketimbang Galaxy S10, Beginilah Penampilan Samsung Galaxy Note 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.