Bos Realme Ungkap Lagi Kehadiran Smartphone 5G Pertamanya

0
1155
Copyright ©NDTV Gadgets

Unggahan Terbaru Bos Realme Soal Smartphone 5G

Oketekno – Beberapa vendor sudah merilis Smartphone 5G pertamanya, akan tetapi perangkat tersebut hanya hadir di sejumlah Negara saja dikarenakan memang dukungan jaringan yang masih belum memungkinkan untuk diaplikasikan. Meski demikian, vendor lainnya begitu ambisi untuk menyusul Samsung, Motorola, ataupun Huawei yang sudah rilis Ponsel 5G. Realme menjadi salah satunya yang paling aktif dalam berinovasi.

Kemarin lalu pada saat perilisan Realme X di Beijing, China, CEO Real bernama Sky Li telah mengungkap tentang kehadiran Smartphone 5G besutannya. Dan kali ini bos Realme India bernama Madhav Sheth telah memposting pernyataan yang serupa.

Simak Nih: Realme 2 Pro Mulai Dapatkan Update Android Pie

Dalam unggahannya melalui akun Twitter resmi miliknya kali ini, Madhav Sheth menuliskan kalau Realme akan meluncurkan secepatnya jika memungkinkan, dan sepertinya akhir tahun ini sudah bisa terlaksana. Pada unggahan tersebut, disertai dengan tagar #5GisReal.

Smartphone 5G Realme
Copyright ©Twitter

Menyertai tentang kehadiran Smartphone Realme 5G pertama yang akan dilakukan secepatnya, Madhav Sheth juga melampirkan foto dirinya bersama CEO Realme Global, Sky Li. Mereka tengah memegang sebuah Smartphone dengan layar full screen yang samar-samar, apakah itu ponsel 5G atau mungkin hanyalah Realme X yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Ketahui Yuk: Ini Dia Alasan Realme X Tidak Dilengkapi dengan Slot Memori

Perlu diketahui bahwa pada saat perilisan Realme X di China kemarin, Sky Li telah mengungkap kalau pihaknya berharap mampu merilis Smartphone 5G di tahun 2019 ini. Dan dikatakan pula kalau saat ini perusahaan tengah mencari tahu apa saja teknologi yang perlu dipersiapkan untuk menciptakan jaringan 5G ini.

Sama seperti induk perusahaannya, Realme juga begitu ambisi untuk menghadirkan perangkat Smartphone di tahun ini, dikarenakan perusahaan asal China ini tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya.

Dengan kehadiran Smartphone 5G dari Realme dan OPPO ini nantinya akan meramaikan pasar ponsel 5G di sejumlah Negara. Meski pembangunan jaringan masih belum merata di semua Negara, namun persaingannya sudah pasti bakal makin sengit.

baca juga: Selain Pop-Up Kamera, Teknologi Ini Juga Hadir Perdana di Realme X Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.