Harga dan Spesifikasi Versi Murah Smartphone Gaming Vivo Terungkap

0
1295
Vivo iQoo Youth Edition
Copyright ©GSMArena

Vivo Siap Rilis Smartphone Gaming Murahnya

Oketekno – Vivo menjadi salah satu vendor yang turut bersaing dalam bisnis Smartphone Gaming, akan tetapi perusahaan asal China ini tidak berjalan sendirian, melainkan untuk menciptakan dan memasarkan perangkat tersebut, Vivo mengakuisisi iQoo sebagai anak perusahaannya.

Dan perusahaan tersebut telah berhasil meluncurkan Smartphone gaming perdananya bernama Vivo iQoo dengan perbekalan performa gahar dan mumpuni untuk mendukung kebutuhan gaming dalam waktu lama oleh pengguna.

Simak Nih: Melihat Kesuksesan Smartphone Gaming Vivo iQoo

Namun belum lama ini seperti yang dilansir dari laman GSMArena, Vivo sudah mempersiapkan versi baru dari iQoo yang akan hadir di segmen lebih rendah. Meski demikian, untuk spesifikasi yang ditawarkan tidak terlalu jauh rendah, melainkan hanya mengalami sedikit penurunan di beberapa sektor.

Vivo iQoo Youth Edition G
Copyright ©GSMArena

Smartphone Gaming versi murah bernama Vivo iQoo Youth Edition ini juga sudah muncul dalam poster, dan beredar luas di Jagat Maya. Untuk poster ini sendiri telah menjelaskan tentang spesifikasi sekaligus harga yang bakal ditawarkan untuk Smartphone tersebut.

Ketahui Yuk: Vivo Z5X Hadir dengan Layar Berlubang 3 Kamera, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Dalam poster sebagaimana yang telah tampil pada feature image, bisa diketahui kalau Vivo iQoo Youth Edition ini nantinya akan ditenagai oleh chip Snapdragon 710, namun ada poster lain yang mengatakan kalau Smartphone ini akan dipacu oleh chip Snapdragon 845, bisa jadi keduanya sama-sama benar atau bisa jadi salah satu poster tersebut palsu. Namun untuk kapasitas penyimpanan internal yang bakal dibenamkan yakni sebesar 128GB dan didukung oleh memori RAM 6GB, serta kapasitas baterai yang ditanamkan yaitu sebesar 4.000 mAh.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Vivo iQoo Youth Edition juga sempat muncul di Geekbench, mengungkap hasil uji benchmark dan beberapa spesifikasi yang bakal dibenamkan. Di situs tersebut, telah dijelaskan kalau Smartphone Gaming versi murah dari Vivo ini akan berjalan di atas OS Android Pie. Dan selebihnya bisa dilihat dalam gambar tersebut.

Masalah harga Vivo iQoo Youth Edition yang dibocorkan, untuk varian Snapdragon 710 dibanderol seharga CNY 1798 atau berkisar Rp 3.7 jutaan. Sedangkan dalam poster yang ditenagai Snapdragon 845 dibanderol dengan harga CNY 1998 atau sekitar Rp 4.1 jutaan.

baca juga: Bocoran Ini Tampilkan Kamera Vivo NEX 2 Bisa Dilepas Pasang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.