ROG Phone 2 Dipastikan Punya Layar Berkualitas Sama dengan Razer Phone

0
807
Copyright ©GSMArena

ROG Phone 2 Alami Peningkatan yang Signifikan

Oketekno – Setelah setahun berselang pada akhirnya kabar kehadiran Smartphone gaming terbaru dari ASUS mulai ramai diperbincangkan. Ponsel yang diperkirakan akan hadir dengan nama ROG Phone 2 ini beberapa kali muncul di Jagat Maya, entah itu menjelaskan tentang spesifikasi, jalinan kerjasama dengan pihak tertentu, hingga beberapa peningkatan yang akan dibawa.

Beberapa waktu yang lalu, ASUS diketahui telah menjalin kerjasama dengan Tencent Games untuk menciptakan ROG Phone 2 yang berkualitas dan memuaskan untuk memenuhi kebutuhan gaming pengguna. Dan belum lama ini, ASUS juga mengumumkan kerjasamanya kembali dengan game fighting asal China, Under the One Man.

Simak Nih: Harga Lebih Murah dari ROG Phone, Smartphone Gaming Ini Siap Hadir di Indonesia

Tentu saja melalui kerjasama dengan beberapa developer game ternama di Dunia ini ASUS berharap agar pengguna kedepannya bisa mendapatkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan ketimbang perangkat generasi pertama. Hal itu dikarenakan performa Smartphone akan disesuaikan dengan kebutuhan dari berbagai macam game yang berasal dari kedua vendor tersebut dalam settingan ultra agar tetap berjalan dengan baik.

ASUS ROG Phone 2 New Relationship
Copyright ©GSMArena

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, ASUS akan memberikan performa terbaik untuk ROG Phone 2 berikut, dan salah satu bukti yang telah diterapkannya yakni perbekalan Software yang lebih optimal untuk kebutuhan gaming.

Kemudian untuk masalah panel layarnya juga akan lebih di optimalkan, dimana untuk tingkat refresh rate pada ROG Phone 2 ini rencananya bakal ditingkatkan dari 90Hz menjadi 120Hz. Dimana untuk kemampuan tersebut setara dengan Razer Phone series, yang kini juga sudah beredar luas di pasar dan penggunanya juga pada menikmati permainan mobile dengan puas melalui perangkat tersebut.

Berdasarkan kabar yang sudah beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau ASUS ROG Phone 2 ini nantinya akan dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM hingga 12GB. Selain itu, untuk sistem pendingin perangkat juga akan dilakukan pembaruan sehingga bisa meredam suhu Smartphone lebih baik, terutama ketika digunakan untuk kebutuhan gaming.

baca juga: ASUS Bocorkan Penerus ROG Phone Rilis Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.