Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Samsung Galaxy M40

0
1250
Samsung Galaxy M40 Harga
Copyright ©TechRadar

Samsung Galaxy M40 Resmi Dirilis

Oketekno – Kemarin Samsung Galaxy M40 telah resmi diluncurkan juga, Smartphone ini hadir untuk menyasak kelas menengah dengan membawa perbekalan spesifikasi dan desain yang tidak kalah kerennnya dibanding sederet ponsel lain di kelas yang sama.

Persis seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dimana Samsung Galaxy M40 ini mulai debut perdananya di India. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, telah disebutkan kalau Samsung mulai penjualan Smartphone terbarunya ini pada tanggal 18 Juni 2019 mendatang di Negara setempat, dan opsi warna yang ditawarkan yakni Midnight Blue dan Seawater Blue Colors.

Simak Nih: Jepretan Bokeh Samsung Galaxy S10 Kini Bisa Diambil Pakai Lensa Mana Saja

Sedangkan untuk spesifikasinya yakni layar yang ditanamkan merupakan panel Super AMOLED seluas 6.3 inci. Kemudian untuk kamera depannya telah dibenamkan pada lubang layar yang ada di bagian pojok kiri atas perangkat, dan resolusinya yakni sebesar 16MP.

Samsung Galaxy M40 Rilis
Copyright ©GSMArena

Kemudian kamera belakang yang ditanamkan ada 3 lensa, diantaranya yakni terdiri dari 32MP utama + 8MP Ultra wide + 5MP depth sensor. Dan sistem keamanan perangkatnya telah menggunakan fingerprint sensor fisik yang hadir di bagian punggungnya.

Ketahui Yuk: Bukan di Tengah, Begini Susunan Kamera Belakang Samsung Galaxy Note 10

Dan masalah performa Samsung Galaxy M40, telah dipacu dengan chip Snapdragon 675 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB, serta memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB.

Baterai yang ditanamkan pada Smartphone ini berkapasitas 3.500 mAh dan didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 15W. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis OneUI, dan sudah dilengkapi pula dengan fitur-fitur Dolby Atmos Support, NFC, Bluetooth 5.0.

Lalu untuk harga Samsung Galaxy M40 yang ditawarkan yakni 19.990 rupee atau berkisar Rp 4 jutaan. Masih belum ada informasi tentang kehadiran Smartphone ini di Indonesia, akan tetapi kesempatannya untuk datang cukup besar mengingat seluruh saudaranya juga pada dihadirkan disini.

baca juga: Samsung Rilis Smartphone Tahan Banting Galaxy XCover 4s, Ini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.