Beberapa Hal Dasar yang Penting Untuk Diketahui Pemain Mobile Legends

0
1405
Sun Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©imgotas

Hal Penting Diketahui Newbie Mobile Legends

Oketekno – Permainan Mobile Legends sekarang ini menjadi salah satu yang paling populer di Dunia, banyak kalangan yang memanfaatkan waktu senggangnya untuk bermain game online MOBA satu ini. Bahkan selama waktu libur lebaran 2019 kemarin, diperkirakan ML menjadi game favorit yang paling lama dimainkan.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan tentang beberapa hal dasar yang penting untuk diketahui setiap pemain Mobile Legends agar bisa menang dan tidak menjadi bahan pembicaraan team karena telah merusui mereka dalam melakukan sesuatu.

Simak Nih: Tips Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends dengan Mudah

Penasaran apa saja yang perlu diketahui oleh pemain Mobile Legends terutama bagi pemain pemula? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Irithel Savage
Copyright ©YouTube

Hal Dasar Penting Untuk Newbie Mobile Legends

  1. Kekompakan Team Kunci Kemenangan

Seperti yang kita ketahui guys, bahwasanya game ini memiliki gameplay 5v5 sehingga setiap pemain harus mampu menyesuaikan diri dengan baik agar bisa bermain dengan kekompakan dan kerjasama baik bersama siapapun. Memang sih para pemain Professional handal untuk mengendalikan hero tertentu dan paham akan guide hero Mobile Legends, akan tetapi untuk kunci utamanya dapetin kemenangan adalah kerjasama yang baik.

Jangan langsung emosi jika teman kalian melakukan kesalahan, usahakan untuk memaafkannya dan saling Backup ketika teman kalian dalam keadaan terdesak. Ingat, kematian seorang teman sangat berarti bagi musuh. Jadi, hindari egois ya guys.

Ketahui Yuk: Moonton Ciptakan Game Mirip Mobile Legends yang Ramah Jaringan

  1. Jangan Fokus Pada 1 Hero
Harith Mobile Legends
Copyright©Oketekno

Kalian harus menjadi pemain yang terus berkembang guys, jangan hanya terpaku pada hero itu-itu saja untuk push rank. Memang kalau di rank GM kebawah masih bisa menggunakan hero tersebut, tapi kalau sudah Epic ke atas dan melakukan draft pick, kalian harus menguasai paling tidak 9 hero guys. Jadi sudah siap kalau hero andalan kalian di banned atau di pick team lawan ataupun teman kalian sendiri.

  1. Assassin dan Marksman Diprioritaskan

Jangan ambisi guys untuk mengumpulkan emas ataupun buff, dikarenakan hero inti seperti Assassin dan Marksman harus paling diutamakan dibanding segalanya. Dikarenakan kalau mereka sudah jadi, maka kesempatan kalian menang di setiap war lebih besar. Kalau kalian menggunakan hero selain role tersebut, usahakan menahan untuk tidak last hit ketika farming.

Itulah guys beberapa hal mendasar yang penting untuk diketahui pemain Mobile Legends. Bagaimana, sudah siap menahan emosi di ronde berikutnya?

baca juga: Cara Menggunakan Saber, Assassin yang Cabik-Cabik Musuh di Udara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.