Pesan OPPO Reno Mulai Sekarang dan Dapatkan Cashback Hingga Rp 1 Juta

0
1109
OPPO Reno Back Panel
Copyright ©SINDOnews

Blind Pre-Order OPPO Reno Series Banyak Bonusnya

Oketekno – Seperti yang sudah disebutkan bulan kemarin dimana OPPO Reno telah dipastikan untuk masuk ke Indonesia. Smartphone terbaru asal China ini telah terdaftar di situs TKDN dan telah memenuhi beberpaa persyaratan untuk bisa beredar resmi di pasar Smartphone Tanah Air.

Nah, beberapa hari sebelum perangkat resmi dijual di pasar, kali ini OPPO telah membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memesan ponsel dan mereka yang memesannya di awal ini nantinya akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Program tersebut dinamakan Blind Pre-order dan hanya bisa didapatkan secara online.

Simak Nih: Bukti OPPO Serius Garap Smartphone dengan Kamera Bawah Layar

Sama seperti sebelumnya, dimana program blind pre-order untuk produk OPPO terbarunya kali ini juga kerjasama dengan Blibli, dalam tajuk Unlock Your Creativity. “Kegiatan Unlock Your Creativity menuai respons positif dari konsumen. Sebelumnya berhasil menjaring 1.500 peminat. Banyak konsumen yang kemudian memberi masukan untuk meneruskan kegiatan ini,” seperti itulah yang dikatakan Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, sebagaimana dilansir dari laman detikINET.

OPPO Reno early pre-order
Copyright ©Istimewa

Untuk program blind pre-order OPPO Reno ini sendiri berlangsung mulai tanggal 10 kemarin hingga 16 Juni 2019 mendatang. Bagi kalian yang mungkin tertarik untuk membeli bisa langsung melakukan pendaftaran melalui link http://bit.ly/2RcKWPZ.

Dan setelahnya, konsumen nanti akan diberikan pilihan apakah ingin memesan OPPO Reno atau mungkin Reno 10X Zoom. Kalau perangkat yang dipesannya adalah Reno reguler, maka voucher yang harus dibayar senilai Rp 200 ribu. Untuk voucher ini nantinya bisa ditukar ketika masa pemesanan perangkat yang dimulai tanggal 18 hingga 21 Juni 2019 mendatang. Voucher ini bisa memberikan cashback sebesar Rp 500 Ribu.

Kemudian untuk membeli voucher OPPO Reno 10x Zoom, konsumen harus membayar Rp 500 ribu, dan bisa menukarnya dalam masa pemesanan tanggal 18 hingga 27 Juni 2019 mendatang. Cashback yang akan didapatkan sebesar Rp 1 juta. Dan pemesanan model reguler atau 10x zoom version nantinya akan mendapatkan bonus VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Turun Drastis, Harga OPPO R17 di Indonesia Sekarang Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.