OPPO Rilis Smartphone Baru Sejutaan di Indonesia

0
1081
OPPO A1K
Copyright ©gadgets-africa

OPPO A1K Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Oketekno – Tanpa adanya pengumuman yang besar, kemarin OPPO telah resmi meluncurkan Smartphone terbarunya yang dibanderol seharga Rp 1 jutaan saja. Ponsel yang hadir dengan nama OPPO A1K ini sebelumnya telah rilis lebih awal di pasar Eropa.

Dari informasi yang dikutip dari media KompasTekno, Kamis (12 Juni 2019), informasi tentang spesifikasi dan berbagai macam unggulan dari OPPO A1K sudah bisa ditemukan di laman resmi OPPO Indonesia. Pada micro website tersebut, telah tercantum harga penjualan yang ditawarkan yakni senilai Rp 1.799.000,-. Lantas, apakah konsumen sudah bisa dapat ponsel berkualitas mumpuni dengan harga tersebut?

Simak Nih: Tanggapi Xiaomi, Begini Jelas Tim Pengembang Smartphone Kamera Bawah Layar OPPO

Layar OPPO A1K yang dibenamkan memiliki luas 6.1 inci, dan panel yang dipakai adalah IPS, sedangkan resolusinya yakni sebesar 720 x 1.560 piksel. Kemudian untuk aspek rasio memiliki besaran 19,5:9 dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk melindunginya dari goresan terhadap benda keras.

screen OPPO A1K
Copyright ©The Indian Express

Di bagian atas layarnya terdapat notch yang menyerupai tetesan air, dimana pada bagian tersebut terbenamkan kamera selfie OPPO A1K beresolusi 5MP. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI Beautification untuk menghasilkan jepretan yang mengesankan. Sedangkan di bagian belakangnya cuman ada 1 lensa, yakni beresolusi 8MP dan didukung oleh LED Flash untuk hasilkan jepretan jernih dalam kondisi minim cahaya.

Ketahui Yuk: Bukti OPPO Serius Garap Smartphone dengan Kamera Bawah Layar

Untuk performa OPPO A1K, telah ditanamkan chip MediaTek Helio P22 dan didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Baterai yang ditanamkan pada Smartphone ini berkapasitas 4.000 mAh, dan sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie berlapis ColorOS 6.0.

Bagi kalian yang berminat untuk meminang Smartphone ini, kalian dapat membelinya melalui berbagai e-commerce seperti Tokopedia salah satunya. Harga OPPO A1K yang ditawarkan yakni Rp 1.799.000,-, dan opsi warna yang bisa dipilih yakni merah dan hitam.

baca juga: Pesan OPPO Reno Mulai Sekarang dan Dapatkan Cashback Hingga Rp 1 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.