Google Tampilkan Wujud Smartphone Terbarunya

0
1111
Google Pixel 4 XL Leaks
Copyright ©IndiaToday

Jarang-Jarang Vendor Konfirmasi Desain yang Dibocorkan Pihak Ketiga

Oketekno – Tidak hanya terfokus pada perkembangan layanan software miliknya saja, melainkan Google dalam beberapa tahun terakhir ini terlihat juga begitu aktif dalam persaingan bisnis Smartphone. Raksasa Internet asal Amerika Serikat ini tiap tahunnya terus memperbarui Google Pixel series andalannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan vendor akan terdiam dan tidak berkomentar apapun terkait berbagai macam bocoran tentang Smartphone terbarunya yang bakal rilis di masa mendatang. Mungkin ada beberapa tanggapan, namun itu sebagian kecil atau cuman bagian tertentu saja.

Simak Nih: Keren, Pencarian Binatang di Google Kini Bisa Gerak dan Bersuara

Namun belum lama ini ada kejadian cukup aneh dimana Google malah secara terang-terangan memberikan gambaran tentang tampilan baru dari Smartphone besutannya. Ya, belum lama ini model baru Google Pixel telah dikonfirmasi langsung oleh sang vendor melalui akun Twitternya.

Google Pixel 4 Confirm
Copyright ©Twitter

Jadi sebelumnya render mengenai Google Pixel 4 ini telah muncul dalam akun Twitter @Onleaks, dimana menunjukkan kalau tampilan belakang Smartphone ini mirip sekali dengan iPhone 2019 yang juga segera dirilis beberapa bulan lagi.

Ketahui Yuk: Google Masih Lanjutkan Kerjasama dengan Huawei, Tapi

Namun hanya selang sehari saja, akun Twitter resmi @madebygoogle telah mengkonfirmasi tentang desain yang bakal diterapkan pada generasi penerus Pixel 3 tersebut. Dan bahkan unggahan tersebut disertai dengan gambar yang menunjukkan bagian belakang ponsel dimana mirip banget dengan penampilan iPhone 2019 yang beredar di jagat maya kali ini.

Pada bagian pojok kiri atas body belakang Google Pixel 4, diketahui ada tonjolan berbentuk persegi, dimana didalamnya termuat 2 lensa kamera, 1 LED Flash, dan mikrofon. Meski tidak sebanyak Samsung Galaxy S10 series ataupun Huawei P30 series, akan tetapi jumlah lensa kamera belakangnya ini sudah mengalami peningkatan dari Pixel 3 yang cuman hadir dengan 1 kamera saja.

Hanya mengkonfirmasi bagian belakang Google Pixel 4 saja, sedangkan tampilan depannya hingga kini masih dirahasiakan. Apakah bakal dibocorkan lagi di waktu mendatang? So, kita nantikan saja update informasi selanjutnya.

baca juga: Kata Google Soal Fitur Canggih yang Malah Bikin Pixel 3 Makin Lemot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.