Menjadi Game Terkaya di Dunia, Berapa Sih Pendapatan PUBG Mobile

0
949
PUBG Mobile Noob Player
Copyright ©Sportskeeda

Triliunan Rupiah Didapatkan PUBG Mobile Hanya dalam Sebulan

Oketekno – Setelah hadir di perangkat Mobile, tingkat popularitas game PUBG mengalami peningkatan yang luar biasa. Bukan cuman peningkatan pemain aktif bulanannya saja yang semakin bertambah, melainkan pendapatannya juga semakin bertambah banyak karena penjualan berbagai macam itemnya yang laris manis oleh pemain.

Semakin bertambah banyak pemainnya, pendapatan yang didapat oleh developer PUBG Mobile semakin banyak pula. Bahkan belum lama ini ada informasi yang menyebutkan game tersebut dinobatkan sebagai permainan paling kaya di Dunia. Sebenarnya berapa sih pendapatan yang diperolehnya?

Simak Nih: Tips Biar Handal Pakai Shotgun di PUBG Mobile

Dari laporan terbaru yang dirilis oleh firma riset Sensor Tower, disebutkan kalau PUBG Mobile telah mendapatkan keuntungan mencapai 146 juta dollar atau berkisar Rp 2 Triliun pada bulan Mei 2019 kemarin. Dimana untuk angka tersebut telah mengalami peningkatan sebesar 126% dibanding bulan April 2019, dimana hanya mendapat 64.6 juta USD saja.

PUBG Mobile V0.12.0
Copyright ©Twitter

Perlu diketahui bahwa untuk pendapatan di bulan Mei 2019 ini merupakan hasil akumulasi dari game PUBG Mobile dan alternatifnya yang ditujukan khusus untuk Negara China. Permainan tersebut dinamakan Game for Peace. Untuk PUBGM sendiri telah menghasilkan US$ 76 juta, sedangkan game terbarunya itu mendapatkan keuntungan sebesar US$ 70 juta.

Ketahui Yuk: Tempat Looting Menarik di Sanhok PUBG Mobile yang Hampir Terlupakan

Dalam laporan terbarunya ini, firma riset Sensor Tower juga menyebutkan kalau pendapatan pada bulan Mei 2019 kemarin merupakan yang paling tinggi sepanjang sejarah game PUBG Mobile. Dan untuk sekarang ini jumlah pemain aktif bulanannya yaitu mencapai 100 juta dari seluruh Dunia.

Memang sih untuk game PUBG Mobile ini tidak perlu membayar untuk memasangnya, dan siapa saja dapat memainkan game ini asalkan sudah berumur 16+. Dan keuntungan developer telah didapatkannya dari berbagai macam item dalam game, seperti skin senjata, kostum, skin kendaraan, skin parasut, dan masih banyak lagi lainnya.

baca juga: Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.