Vivo Umumkan Kehadiran Z1 Pro Sekaligus Pamerkan Full Body

0
1330
Vivo Z1 Pro Camera
Copyright ©NDTV Gadgets

Desain Vivo Z1 Pro Mulai Terungkap

Oketekno – Setelah beberapa bulan yang lalu meluncurkan model regulernya, kali ini Vivo tengah mempersiapkan untuk merilis model Pro dari Vivo Z1. Tentu saja Smartphone ini nanti akan hadir dengan sejumlah peningkatan yang berarti di beberapa sektor untuk memberikan pengalaman lebih berkualitas terhadap penggunanya.

Nah, belum lama ini sang vendor juga telah menkonfirmasi langsung tentang kehadiran Vivo Z1 Pro yang akan dilakukan segera di India. Bukan cuman itu saja, melainkan Vivo juga menampilkan wujud penuh dari Smartphone melalui situs resminya untuk Negara India.

Simak Nih: Melihat Kesuksesan Smartphone Gaming Vivo iQoo

Dari gambar yang didapatkan dari laman GSMArena, diketahui kalau Vivo Z1 Pro ini nantinya bakal hadir dengan layar penuh dan bezel tipis di seluruh sisinya. Sedangkan untuk kamera selfie bakal ditanamkan pada bagian lubang yang ada pada pojok kiri atas layar ponsel. Untuk konsep desain seperti ini mirip dengan Galaxy A8s, Honor V20, Nova 5, dan beberapa Smartphone lainnya.

Vivo Z1 Pro
Copyright ©GSMArena

Kemudian di bagian belakangnya ditemukan adanya 3 lensa yang tertanam dan dilengkapi dengan LED Flash dibagian bawahnya persis. Lalu di bagian tengah punggung Vivo Z1 Pro nampak adanya fingerprint sensor seperti perangkat Smartphone pada umumnya.

Ketahui Yuk: Vivo Z5X Hadir dengan Layar Berlubang 3 Kamera, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Meski body Smartphone sudah terungkap secara penuh, akan tetapi Vivo masih belum memberikan bocoran terkait spesifikasinya sama sekali. Walaupun demikian, diperkirakan kalau Vivo Z1 Pro ini bakal dipacu dengan chip Snapdragon 710 dan didukung dengan memori internal RAM mencapai 8GB serta kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Selain itu, berdasarkan berbagai rumor yang beredar luas sebelumnya dikatakan kalau Smartphone ini memiliki baterai yang memiliki daya tahan hingga 21 hari. Dan beberapa kalangan ada yang menduga kalau Vivo Z1 Pro ini merupakan versi global dari Z5x yang rilis di China bulan kemarin. Benarkah demikian? Tunggu saja hingga perilisannya mendatang.

baca juga: Harga dan Spesifikasi Versi Murah Smartphone Gaming Vivo Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.